Deretan Artis Berebut Vinyl Edisi Spesial NOAH

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 205 2278773 deretan-artis-berebut-vinyl-edisi-spesial-noah-hEaLPzEsON.jpg Noah (Foto: Okezone)

JAKARTA - NOAH merilis satu keping Vinyl Special Gold Edition album Keterkaitan Keterikatan. Hal ini dilakukan untuk memperingati delapan tahun Noah berkarier.

Mereka membuka lelangnya sejak 1 September 2020 lewat akun Instagram resmi mereka.

Sejak lelang dibuka dengan harga Rp500 ribu, tawaran terus berdatangan dari kalangan penggemar hingga artis. Sejauh ini, penawaran tertinggi datang dari Raffi Ahmad mencapai Rp 100 juta.

Baca Juga:

Pesan untuk Musisi Jadi Politisi, Ariel Noah: Perjuangkan dengan Betul

Rayakan Ultah ke-8, NOAH Apresiasi Kesetiaan Fans Lewat Lagu Menemaniku

Band Noah Hibur Penonton YouTube FanFest 2019

"Sebelumnya itu tingginya dari Gading Marten ke angka Rp 30 juta, kemudian ada yang melanjutkan Rp 44 juta. Tiba-tiba Raffi masuk ke angka Rp 100 juta. Cepet banget prosesnya," kata Benny Bharata, General Manager Musica Studios dalam konferensi pers virtual, Rabu (16/9/2020).

Lelang vinyl edisi terbatas milik NOAH itu akan ditutup hari ini dan pihak Musica Studios akan menghubungi pemenang lelang. Rencananya, hasil pelelangan akan disalurkan untuk para kru di industri musik yang terdampak covid-19.

Ariel menuturkan ide awal tercetusnya ide donasi dengan melelang vinyl. Menurutnya, piringan hitam merupakan benda istimewa dalam dunia musik.

"(Vinyl) seperti penggambaran sesuatu yang ultimate untuk musik. Sesuatu yang sangat berharga yang patut dilelangkan," ungkap Ariel.

Semua personel NOAH berharap, album vinyl mereka bisa dilepas dengan tawaran sebesar-besarnya agar dapat membantu rekan mereka di industri musik yang tengah kesulitan mencari nafkah.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini