Rayakan Ultah ke-8, NOAH Apresiasi Kesetiaan Fans Lewat Lagu Menemaniku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 205 2278713 rayakan-ultah-ke-8-noah-apresiasi-kesetiaan-fans-lewat-lagu-menemaniku-QciEOAxRl1.jpg NOAH (Foto: Okezone)

JAKARTA - September 2020 menjadi momen bahagia grup band NOAH. Tak terasa, 8 tahun sudah mereka berkarya di industri musik Tanah Air.

Merayakan momen spesial, NOAH akan merilis video klip lagu Menemaniku di YouTube resmi mereka pada hari ini, Rabu (16/9/2020) pukul.17.00 WIB.

Lagu ini merupakan persembahan untuk para penggemar alias Sahabat NOAH yang selalu setia menemani perjalanan Ariel, Lukman dan David.

Baca Juga: NOAH Lelang Album Vinyl Edisi Spesial, Raffi Ahmad Tawar Rp100 Juta

Hal ini pun direalisasikan oleh Candi Soelaiman yang menggarap video klip Menemaniku. Perjuangan grup band asal Bandung itu juga berusaha digambarkan dalam konsep tersebut.

"Gimana caranya meangangkat cerita hubungan antara NOAH dan sahabat NOAH. Mereka selalu setia menemani, serta bagaimana naik turunnya NOAH," kata Candi dalam konferensi pers virtual, Rabu (16/9/2020).

Para personel NOAH pun tampaknya puas dengan hasil akhir video klip ini. Pasalnya, konsep yang disajikan berbeda dengan karya mereka terdahulu.

"Ini mewakili hubungan NOAH dan Sahabat NOAH. Sesuatu yang baru buat kita. Enggak ada interaksi, cuma stau arah doang," kata Ariel.

Selama 8 tahun berkarya, Ariel Cs pun tetap berusaha menjalin komunikasi baik dengan para penggemar.

Mereka mengaku saling berusaha membuat bangga dengan kegiatan positif masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini