Sambut Baik PSBB Jakarta, Uut Permatasari: Demi Kesehatan Kita Semua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276005 sambut-baik-psbb-jakarta-uut-permatasari-demi-kesehatan-kita-semua-SnYk9C66Wb.jpg Uut Permatasari. (Foto: IG @uutpermatasari)

JAKARTA - Gubernur Anies Baswedan telah menetapkan peraturan sebagai upaya menghentikan kasus penularan virus corona di Jakarta. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akan kembali dilakukan terhitung sejak Senin, 14 September 2020.

Ditetapkannya kembali PSBB di Jakarta turut disorot oleh pedangdut Uut Permatasari. Uut setuju dengan kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk kembali memberlakukan PSBB, demi kebaikan bersama.

"Saya setuju karena pemerintah meminta PSBB diperpanjang karena demi kesehatan kita semua ya kan?" ungkap Uut Permatasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 10 September 2020. 

Uut Permatasari. (Foto: IG)

"Karena ini kan semakin bertambah (pasien) Covid-19 ini, khususnya di wilayah Jakarta. Jadi saya pingin segera usai," sambungnya. 

Baca juga:

Dinikahi Pak Polisi, Yuk Intip Bahagianya Pedangdut Uut Permatasari

Salah Sebut Nama, Dewi Perssik Minta Maaf ke Uut Permatasari

Pemilik ‘Goyang Ngecor’ tak menampik semua pihak terdampak akibat pemberlakuan PSBB. Namun, hal itu harus dilakukan demi kebaikan bersama.

"Jadi ini bukan dikalangan seorang selebriti, tapi semuanya. Dari kalangan semua, mengengah, ke bawah, ke atas, itu semuanya merasakan dampak dari pandemi ini. Jadi ya saya setuju, sangat setuju," ujar dia.

Uut Permatasari.

Baginya, yang terpenting untuk saat ini ialah kesehatan. Semua orang harus memahami protokol virus corona yang telah ditetapkan.

"Yang penting kita semua positif hari ini sehat, mengikuti protokol yang ada, jangan lupa imun tubuh kita. Kita boleh takut, tetapi kita tidak boleh ketakutan. Karena kalau kita ketakutan, kita stres dan daya tahan tubuh kita menurun. Dan gampang itu (virus) masuk," ucapnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini