Share

Uut Permatasari Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 33 2622125 uut-permatasari-melahirkan-anak-kedua-berjenis-kelamin-laki-laki-FxAiYsqYON.jpg Uut Permatasari dan keluarga (Foto: Instagram)

KABAR bahagia datang dari pedangdut Uut Permatasari. Tepat hari ini, pelantun Putri Panggung tersebut baru saja dikaruniai anak kedu.

Melalui akun Instagramnya, istri dari Tri Goffarudin Pulungan tersebut tampak mengucapkan syukur atas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Menurut dia, sang buah hati merupakan anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepadanya.

"ALLAH MAHA BAIK, Alhamdulillah, Wasyukurillah Telah lahir putra kedua kami yang bernama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan (Pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari Pulungan)," tulis Uut Permatasari di Instagram pribadinya, Jumat (1/7/2022).

"Lahir Tanggal 1 juli 2022, pukul 09.00 WIB," sambungnya.

Uut Permatasari dan keluarga

Uut juga menyampaikan sejumlah harapan untuk anak keduanya. Dia ingin sang anak menjadi sosok yang saleh dan bisa berguna untuk bangsa serta negara.

"Semoga putra kami menjadi anak yang saleh, berakhlakulkharimah, berguna bagi agama, keluarga, serta masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin yaa rabbal ’aalamiin,” sambung Uut Permatasari.

Unggahan ini juga dibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama artis. Banyak yang mendoakan agar sang anak menjadi anak yang sholeh dan hormat kepada orang tua.

"Alhamdulillah selamat ya Uut sayang.. semoga Rafa menjadi anak yang sholeh dan membanggakan orang tuanya," tulis Ikke Nurjanah.

"Mba Uut selamat yah, Alhamdulillah," tulis Siti Badriah.

"Alhamdulillah selamat mbakkuuu sayang semoga baby boy menjadi anak yang sholeh dan menjadi penerang dalam keluarga, Aamiin, " tulis Fitri Carlina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini