Share

Uut Permatasari Alami Ketakutan karena Melahirkan di Usia 40 Tahun: Saya Pasrah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 12 September 2022 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 33 2665834 uut-permatasari-alami-ketakutan-karena-melahirkan-di-usia-40-tahun-saya-pasrah-e79NQwXdOm.jpg

JAKARTA - Penyanyi dangdut Uut Permatasari belum lama ini telah melahirkan anak keduanya pada awal Juli 2022 lalu. Tentunya proses melahirkan anak keduanya ini bukanlah hal yang mudah, pasalnya Uut Permatasari melahirkan di usia 40 tahun.

Ada ketakutan tersendiri bagi pemilik nama asli Utami Suryaningsih ketika persalinan secara caesar. Ia mengaku sempat menyerah, pasalnya posisi sang bayi sudah dalam keadaan ingin keluar dari rahim.

"Perjuangan melahirkan, waktu itu saya deg-degan. Sepertinya rasanya saya menyerah. Artinya menyerah itu, 'aduh yaAllah', sampai waktu itu saya terus berdoa, karena si dedenya ini kan melintang, kepalanya di bawah tapi sebelah kanan," ujar Uut Permatasari saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin, (12/9/2022).

Bahkan Uut Permatasari mengaku takut dan hanya bisa menyerahkan diri saat memasuki ruang operasi. Pencetus goyang Ngecor ini hanya bisa berdoa kepada Tuhan selama proses persalinan. 

"Ada ada ketakutan, saya cuma bisa pasrah. Saya deg degan, berdoa saya semoga bisa selamat," tambah Uut Permatasari.

"Terus saya bilang Ya Allah, jika ini memang jalannya, Allah maunya saya sama dedenya harus lahiran secara cesar, ya gak masalah. Yang penting saya dan bayinya sehat tidak ada satu kekurangan apapun," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Uut Permatasari mengaku jika ini merupakan momen pertama kali dirinya memasuki ruang operasi. Meski diselimuti kekhawatiran, sang pedangdut akhirnya bisa bernapas lega karena semuanya berjalan baik. 

 "Tapi alhamdulillah kemarin lancar semuanya," imbuhnya. 

Sebagai informasi, anak kedua Uut Permatasari yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat badan 3,27 kg panjang 49 cm. Kini rumah tangga Uut Permatasari dan Tri Goffarudin Pulungan telah dikarunia 2 orang putra yang bernama Rafif Athallah Pulungan dan Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini