Salah Sebut Nama, Dewi Perssik Minta Maaf ke Uut Permatasari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 27 33 2146543 salah-sebut-nama-dewi-perssik-minta-maaf-ke-uut-permatasari-W2NcvVoubv.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

JAKARTA - Dewi Perssik dan Uut Permatasari diminta untuk berduet dalam sebuah acara pada November 2019 lalu. Saat itu Dewi menjadi bintang tamu dan Uut hadir sebagai undangan mendampingi suaminya, Tri Goffarudin Pulungan yang merupakan anggota Polri.

Namun kala itu, Dewi Perssik melakukan kekeliruan karena memanggil Uut dengan nama panggungnya. Hal ini disampaikan pedangdut asal Sidoarjo tersebut melalui unggahannya di Instagram.

"Saat nama saya dipanggil oleh dik Dewi dengan sebutan (Uut Permatasari) lalu saya menjawab nama saya bukan Uut Permatasari, nama saya Uut Tri Pulungan istri anggota Polri," tulis Uut dalam unggahannya pada 26 Desember 2019.

Baca juga: Ingin Lebih Baik, Dewi Perssik Niatkan Berhijab

Dewi Perssik

"Jadi tugas saya yang wajib saya jalankan adalah harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri abdi negara, seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniwati," sambung Uut menanggapi panggilang yang dilakukan Dewi Perssik.

Menyadari postingan Uut, Dewi Perssik langsung tanggap merespon. Ia mengunggah ulang postingan Uut dan membubuhkan permintaan maaf kepadanya.

Baca juga: Rumah Pasha Ungu Super Luas, Nikita Mirzani: Subhanallah

Dewi Perssik

"Assalamualaikum ibu tercinta @uutpermatasari aduh jadi enggak enak. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan karena saya memanggil ibu Uut Permatasari/mbakku Uut Permatasari kemarin sebulan yang lalu di acara Sespim," tulis Dewi.

Kala itu Dewi mengaku belum mengetahui nama suami Uut. Pelantun Mimpi Manis itu pun menegaskan permintaan maafnya dan berharap kejadian ini bisa menjadi pembelajaran baginya.

"Saya belum tahu nama suami tercinta ibu yang cantik menawan. Mohon dimaafkan ya ibu sayang. Ini jadi pembelajaran untuk saya. Semoga sukses selalu ya ibu dan amanah mengemban tugas," sambungnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini