Share

Uut Permatasari Alami Banyak Perubahan Usai Lahirkan Anak Kedua

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 12 September 2022 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 33 2666100 uut-permatasari-alami-banyak-perubahan-usai-lahirkan-anak-kedua-TYB3JMuhga.jpg Uut Permatasari (Foto: MPI)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi dangdut Uut Permatasari. Pasalnya pada awal Juli 2022 Uut baru saja melahirkan anak keduanya secara caesar.

Melahirkan di usia 40 tahun tentu bukanlah hal yang mudah, meski begitu istri Kapolres Gowa itu tetap bersyukur bisa melahirkan dengan selamat.

Selain merasa ketakutan, Uut Permatasari juga merasakan banyak perbedaan dengan proses melahirkan anak pertamanya.

Uut Permatasari

Apalagi, ini merupakan kali pertamanya bersalin dengan metode cesar. Salah satu yang paling mencolok, adalah Uut mengaku jadi lebih berani memandikan si bayi, pasca keluar dari rumah sakit.

"Bedanya gini, waktu lahiran anak pertama saya belum berani memandikan sampai dia usia 5 bulan. Tapi saat anak kedua ini, keluar dari rumah sakit saya pulang ke rumah, saya berani memandikan," ungkap Uut Permatasari saat ditemui di kawasan, Cawang Jakarta Timur pada Senin (12/9/2022).

 Bahkan saat memandikan putra keduanya itu kondisi si bayi masih terdapat tali pusarnya. "Masih ada tali pusarnya saya mandikan. Benar benar kena jari jemariku senang banget," ujar Uut Permatasari menambahkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dikarenakan faktor usia juga, diakui Uut kini badannya menjadi gampang lelah. "Karena usia bertambah, ya pasti ada perbedaan kondisi fisik. Nunduk sedikit aja sudah engap. Disyukurin aja," pungkas Uut Permatasari.

Kendati begitu, perempuan bernama asli Utami Suryaningsih itu masih sanggup mengurus anak-anak sendiri, tanpa adanya bantuan dari pengasuh.

“Saya nggak pakai baby sitter. Merawat dan antar anak sekolah sendiri, saya setirin sendiri, dan lain-lain sendiri. 100 persen saya menjadi ibu," beber Uut Permatasari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini