3 Pria yang Dekat dengan Naysila Mirdad sebelum Roestiandi Tsamanov

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2213899 3-pria-yang-dekat-dengan-naysila-mirdad-sebelum-roestiandi-tsamanov-xj7Z1LlRj2.jpg Naysila Mirdad (Foto: Instagram/@naymirdad)

JAKARTA - Sejak awal berkarier sebagai pesinetron, Naysila Mirdad termasuk sebagai artis yang cukup tertutup perihal hubungan asmaranya.

Sebelum memadu kasih selama kurang lebih empat tahun dengan Roestiandi Tsamanov, ada sederet pria yang dikabarkan pernah dekat dan menghiasi kehidupan asmara Naysila.

Baca Juga:

- 6 Fakta Menarik Roestiandi Tsamanov, Calon Suami Naysila Mirdad

- Denny Darko Ramalkan Masa Depan Syahrini Usai Kemunculan sang Ayah Angkat

Siapa saja deretan pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Naysila Mirdad? Menghimpun berbagai sumber, Kamis (14/5/2020), berikut ulasan singkat tiga pria yang sempat dekat dengan putri Lidya Kandau dan Jamal Mirdad tersebut.

1. Dude Harlino

Mengulik kisah asmara Naysila, tak bisa jika tak menyebut nama pesinetron terkenal satu ini. Kerap dipasangkan sebagai kekasih hingga suami-istri di banyak judul sinetron, Dude menjadi salah satu pria yang dekat dengan Naysila.

Dude Harlino

Para penggemar pun kerap menggadang-gadang Naysila dan Dude akan berjodoh di dunia nyata. Meski sempat gencar diberitakan berpacaran, namun akhirnya kabar ini hilang karena Dude Herlino mempersunting Alyssa Soebandono pada 22 Maret 2014 lalu.

2. Ignas Jendatara Boliona Jenda

Pria yang akrab disapa Jenda ini disebut sebagai pria yang diperkenalkan oleh Naysila sebagai pacarnya. Saat itu Nay sempat mengaku ia dan Jenda bahkan sudah menjalin hubungan asmara sejak 2008 silam, tiga tahun setelah Naysila memulai karier sebagai pesinetron.

Naysila Mirdad

3. Benjamin Pandelaki

Pada 2012, Naysila diketahui sempat berpacaran dengan pria bernama Benjamin Pandelaki, yang akrab disapa Beno. Serius berpacaran, bahkan pesinetron cantik kelahiran 1988 ini dan Beno dikatakan sudah di tahap saling memperkenalkan keluarga masing-masing.

Naysila Mirdad

Beno juga diketahui beberapa kali pernah jalan bersama keluarga Naysila. Namun sayangnya, meski keluarga keduanya sudah dekat, tapi hubungan asmara Beno dan Naysila kandas di tengah jalan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini