Hot Gosip: Yopie Latul Meninggal hingga Kekecewaan Inul pada Nella Kharisma

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275379 hot-gosip-yopie-latul-meninggal-hingga-kekecewaan-inul-pada-nella-kharisma-qVtPDtqY5d.jpg Yopie Latul. (Foto: GVT)

JAKARTA - Hot gosip pagi ini (10/9/2020) diisi kabar duka dari dunia musik Tanah Air. Yopie Latul, yang populer lewat lagu Poco Poco mengembuskan napas terakhirnya, pada 9 September 2020. 

Kabar duka tersebut, awalnya disampaikan rekan sesama musisi, JFlow lewat Instagram. “Beristirahatlah dengan tenang Yopie Latul, kebanggaan Maluku, harta karun nasional dan seorang legenda musik," ungkapnya. 

Yopie Latul dan Regina Ivanova.

Sebelum akhirnya berpulang, putra sang musisi sempat mengabarkan kalau ayahnya terpapar virus Corona. “Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan positif Corona dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala),” ujar pria yang akrab disapa Rio tersebut. 

Kabar kurang mengenakkan juga datang dari pedangdut Dewi Perssik yang mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah usai jadi korban penipuan. Apalagi di tengah pandemi COVID-19, pemasukannya tidak sebesar biasanya. 

“Mungkin bagi dia, uang itu kecil. Tapi bagi saya, kan saya jualan sambal, nasi, dan baju. Apalagi sedang pandemi seperti ini. Enggak pandemi saja, nilai uang itu besar loh, apalagi sekarang,” kata sang pedangdut. 

Baca juga: Yopie Latul Berpulang, Regina Ivanova: Indonesia Kehilangan Penyanyi Legendaris

Dewi Perssik pun mengancam akan mempidanakan sang penjual perabotan apabila tak kunjung menunjukkan itikad baiknya terkait kasus tersebut. Ibu satu anak ini merasa, pihak penjual lepas tangan terhadap keluhannya. 

Hot gosip terakhir pagi ini datang dari pedangdut Inul Daratista yang tampaknya sudah enggan membahas hal terkait Nella Kharisma. Hal itu terlihat dari respons si pelantun Buaya Buntung tersebut saat seorang warganet mempertanyakan acara yang akan ditawarkannya pada Nella.

 Nella Kharisma.

“Kepo saja! Sudah, enggak usah dibahas. Enggak penting banget! Yang penting, amanah sudah disampaikan,” ujar Inul di kolom komentar unggahannya di Instagram pada 8 September silam. 

Inul sempat kesal dan kecewa, ketika pesan WhatsApp dan DM Instagram darinya diacuhkan Nella Kharisma. Padahal, dia mengaku ingin menawarkan sebuah program televisi untuk pelantun Banyu Moto tersebut.*

Baca juga: Merasa Diabaikan, Inul Daratista Kecewa pada Nella Kharisma

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini