Yopie Latul Berpulang, Regina Ivanova: Indonesia Kehilangan Penyanyi Legendaris

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275366 yopie-latul-berpulang-regina-ivanova-indonesia-kehilangan-penyanyi-legendaris-ZkSMbvgxUC.jpg Regina Ivanova dan Yopie Latul. (Foto: Instagram/@ivanova.regina)

JAKARTA - Regina Ivanova mengungkapkan ucapan belasungkawa untuk Yopie Latul lewat Instagram. Dalam unggahannya, pelantun Damaikan Dunia tersebut membagikan foto hitam putih saat bersama penyanyi asal Ambon, Maluku tersebut. 

Dalam keterangan fotonya Regina mengungkapkan, Yopie merupakan sosok penyanyi yang baik dan selalu ceria. Tak hanya itu, penembang lagu Poco Poco tersebut juga memiliki semangat luar biasa di atas panggung. 

Regina Ivanova dan Yopie Latul. (Foto: Instagram/@ivanova.regina)

“Om Yopie yang enggak ada capeknya kalau sudah di atas panggung. Om Yoppie yang super ramah. Om Yopie yang disayang semua orang," ujarnya dalam unggahan tersebut pada Rabu malam (9/9/2020). 

Dia juga kembali mengenang pertemuan terakhir dengan Yopie, di mana mereka bertemu dalam sebuah acara pelayanan Gereja pada Juli 2020. Mendiang, menurut dia, datang menghampiri dan menyapanya yang baru rampung menata rambut. 

Baca juga: Sebelum Yopie Latul Meninggal, sang Istri Harapkan Keajaiban

“Dia bilang, ‘Nona, apa kabar?’ Langsung lah aku peluk Om Yopie waktu itu (seperti biasa yg aku lakuin kalo ketemu dia). Indonesia kehilangan satu penyanyi legendarisnya lagi. Beristirahatlah dengan tenang, om Yopie Latul! Kamu akan selalu dirindukan.” 

Yopie Latul.

Musisi Yopie Latul mengembuskan napas terakhirnya pada 9 September 2020, pukul 15.30 WIB. Dia meninggal di Rumah Sakit Cibinong, Jawa Barat, setelah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.*

Baca juga: Regina Ivanova Sempat Tak Yakin Berjodoh dengan sang Kekasih

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini