Demi Bertahan Hidup, Regina Idol Jualan Mi Ayam

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488762 demi-bertahan-hidup-regina-idol-jualan-mi-ayam-lhzoOLMyQ4.jpg Regina Idol jualan mi ayam (Foto: IG Regina)

JAKARTA - Regina Ivanova atau yang akrab disapa dengan Regina Idol menuturkan kisahnya dalam bertahan hidup di tengah pandemi Covid-19.

Bahkan, Regina mengaku alami penurunan pemasukan karena menurunnya juga tawaran kerja yang diterimanya.

"(Pemasukan) kosong. Biasanya ada dari webinar ya sama endorse-an aja. Jadi tambah pemasukan dengan les vokal," ujar Regina Idol saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga:

Ungkap Identitas Sang Kekasih, Regina Ivanova: Jualan Makanan

Selamat! Regina Idol Resmi Dinikahi Lucky Jayadi

Regina Ivanova

Tidak tinggal diam, Regina pun mencari cara lain untuk dapat terus menghasilkan ditengah kesulitan ini. Dia pun membuka usaha berupa warung mi ayam dan juga merambah menjadi guru vokal.

"Sejak PPKM aja sok ngide awalnya. Ya gimana caranya biar dapat uang. Daripada diem doang," tuturnya.

Untuk menjadi guru vokal sendiri, ini adalah kali pertama dirinya memberanikan diri untuk mengajar. Bahkan teman-temannya hingga beberapa permintaan pun telah ditawarkan kepadanya.

"Ngajar vokal belum pernah. Aku memberanikan diri aku untuk bisa mulai ngajar. Banyak yang udah minta, anak-anaknya temanku, teman mereka, atau dia sendiri minta diajarin nyanyi,” ujar Regina.

“Jadi akhirnya kenapa nggak diambil. Pandemi gini mau ngapain lagi kan, dan ngajar bisa online juga jadi gas," tambahnya.

Sementara untuk bisnis mi ayamnya sendiri, dia mengaku usahanya itu masih terbilang kecil dengan menawarkan mi ayam dalam bentuk frozen.

"Masih ada ngajar vokal via online dan ketemuan. Aku jualan mi ayam frozen. Ya usaha kecil-kecilan," tuturnya.

Namun kini, dia sudah mengaku sudah banyak menerima tawaran pekerjaan untuk menyanyi secara tatap muka.

"Puji Tuhan sibuk off air lagi. Semua sudah mulai kembali normal jadi mulai menyanyi di luar kota," ucap Regina sambil bersyukur,” ujar Regina Idol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini