Regina Ivanova Sempat Tak Yakin Berjodoh dengan sang Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 05:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275336 regina-ivanova-sempat-tak-yakin-berjodoh-dengan-sang-kekasih-WMD9T5qu3c.jpg Regina Ivanova. (Foto: Instagram/@ivanova.regina)

JAKARTA - Berpacaran selama 3 tahun dengan Lucky Jayadi, rupanya tak membuat Regina Ivanova langsung yakin dengan kekasihnya itu. Ia bahkan mengaku sempat mengalami pergolakan batin apakah pria itu jodoh terbaik untuknya. 

"Sebenarnya, mungkin ini terdengar religius, tapi sempat ada pergumulan dalam pikiran aku yang bilang, 'Benar dia enggak ya?' Akhirnya aku berdoa, benar-benar tanya sama Tuhan," kata Regina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

 Regina Ivanova. (Foto: Instagram/@ivanova.regina)

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tak menampik banyak keraguan dan kekhawatiran dalam dirinya. Namun pada akhirnya, dia memutuskan untuk melepaskan semua itu dan mencoba mendengarkan keinginan Tuhan. 

"Aku coba dengarkan apa yang Tuhan bilang dan tentunya masukan dari orang-orang terdekat aku. Akhirnya, aku yakin, dia yang terbaik untuk aku." 

Selain pasrah pada kehendak Tuhan, Regina juga mengaku, merasa yakin pada sang kekasih karena dia merasa lengkap bersama pria tersebut. Banyak karakter sang kekasih yang menurut penyanyi 33 tahun itu melengkapinya.

Baca juga: Ungkap Identitas Sang Kekasih, Regina Ivanova: Jualan Makanan 

Meski telah dilamar, namun Regina mengaku, masih belum mempersiapkan hari bahagianya bersama Lucky. Namun, ia menyebut bahwa dirinya sudah mulai semakin serius untuk membicarakan terkait detail acara pernikahannya.

 Regina Ivanova. (Foto: Instagram/@ivanova.regina)

"Belum, sejujurnya belum (ada persiapan). Tapi kita sudah mulai ngobrolin sih detail-detail kecilnya sudah mulai diobrolin. Pandemi enggak terlalu ribet kok," tuturnya.*

Baca juga: Akun Instagram Balik, Vanessa Angel Joget TikTok Bareng Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini