Ungkap Identitas Sang Kekasih, Regina Ivanova: Jualan Makanan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274323 ungkap-identitas-sang-kekasih-regina-ivanova-jualan-makanan-N1v6bzoMMP.jpg Regina Ivanova (Foto: Instagram/@ivanova.regina)

JAKARTA - Regina Ivanova baru saja dilamar kekasihnya, Lucky Jayadi, dengan cara yang cukup romantis. Lucky melamar Regina di atas kapal saat mereka tengah berlibur ke Pulau Seribu.

Terkait hubungan asmara antara dirinya dan Lucky, Regina menyebut bahwa ia telah menjalin asmara sejak 3 tahun lalu. Wanita 34 tahun ini mengaku cukup kaget dengan kejutan romantis yang sengaja dibuat Lucky untuknya.

Regina Ivanova

"Surprise lah (dilamar). Walaupun sudah mengendus-endus, tapi suprise. Kita pacarannya 3 tahun, dan akhirnya ya tahun ini baru dilamar," ujar Regina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 7 September 2020.

Baca Juga:

- Cerita Regina Ivanova Dilamar di Atas Kapal

- Istri Rizki 2R Acungkan Jari Tengah saat Live Instagram

Terkait siapakah sosok Lucky Jayadi, pelantun Cerita Baru ini mengungkap kekasihnya merupakan orang biasa yang bekerja sebagai pengusaha makanan. Yang terpenting bagi Regina adalah Lucky memiliki rasa cinta yang besar terhadap Penciptanya.

Regina Ivanova

"Puji Tuhan dia pengusaha makanan. Maksudnya dia jualan makananlah, enggak pengusaha yang wah itu enggak, biasa saja," ungkap jebolan Indonesian Idol ini.

"Dia orang biasa banget. Yang penting baik dan cinta Tuhan," tukasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova Dilamar Kekasihnya

Penyanyi Regina Ivanova memamerkan cincin di jari manisnya melalui postingan di Instagram pribadinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini