Cerita Gita Savitri Nyanyikan Soundtrack Rentang Kisah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 205 2275890 cerita-gita-savitri-nyanyikan-soundtrack-rentang-kisah-ctELNq9hSd.png Gita Savitri dan Paul (Foto: Falcon Pictures)

JAKARTA - Novel karya Gita Savitri berjudul Rentang Kisah diangkat ke layar lebar berjudul sama. Film tersebut, tayang di Disney + Hotstar pada 11 September 2020.

Tak hanya itu, selebgram yang akrab disapa Gitasav itu juga turut menyumbangkan suaranya, dengan menyanyikan soundtrack Rentang Kisah berjudul Seandainya.

Lagu Seandainya pernah dirilis pada 2017 di platform streaming. Setelah filmnya dibuat, Gita Savitri juga sekaligus membuat video klipnya.

Baca Juga:

Beby Tsabina dan Bio One Disebut Cute Couple

Nikahi Nella Kharisma, Dory Harsa Pindah Agama?

Film Rentang Kisah

"Karena diminta sederhana aja, tadinya kami mau ambil di dalam rumah aja. Tapi biar lebih bagus, akhirnya minta tolong temen buat bantu rekaman videonya,” ujar Gita saat konferensi pers virtual via Zoom, Kamis (10/09).

Lagu Seandainya ditulis oleh suami Gita, Pau. Ia bercerita, lagu ini adalah tentang sebuah janji tentang cinta. Lagu ini dirasa tepat untuk menjadi soundtrack Rentang Kisah.

"Lagunya tentang janji. Waktu itu gue lagi libur summer. Jadi gue bilang sama teman gue mau bikin lagu enggak? Akhirnya dapat pas reff pertama. Jadilah lagu Seandainya. Lagu ini mungkin hanya bukan tentang kisah cinta gue aja sih, tapi juga mewakili teman-teman gw juga. Semoga lagunya bisa mengiringi di setiap scene-scene film Rentang Kisah," kata Paul.

Rentang Kisah berisi perjalanan dan kisah Gita Savitri saat merantu untuk menempuh pendidikan di Jerman. Beby Tsabina akan memerankan sosok Gita dan Bio One akan memerankan sosol Paul.

Film Rentang Kisah juga dibintangi oleh Cut Mini, Donny Damara, Junior Roberts, Ciara Brosnan, Rigen, Debo Andryos, Ali Segaf dan Aci Resti. Film ini disutradarai oleh Danial Rifky. Sementara itu, video klip Seandainya telah hadir di youtube Falcon Pictures.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini