Nikahi Nella Kharisma, Dory Harsa Pindah Agama?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275824 nikahi-nella-kharisma-dory-harsa-pindah-agama-7a29H0yb3I.jpg Dory dan Nella Kharisma (Foto: IG Nella Kharisma)

JAKARTA - Setelah lama disembunyikan, Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya mengaku telah melangsungkan pernikahan pada 15 Agustus 2020 di Kediri, Jawa Timur. Mereka pun mulai membagikan momen bahagia pernikahan di Instagram masing-masing.

Namun, unggahan pernikahan mereka justru memancing rasa penasaran netizen soal agama yang dianut Dory. Pasalnya, sang penabuh gendang Didi Kempot itu dikabarkan beragama muslim sementara Nella menganut Kristen.

Banyak netizen yang menduga bahwa Dory akhirnya mengikuti keyakinan sang istri. Video pernikahan mereka pun tak memperlihatkan prosesi ijab kabul.

"Apa enggak menyesal ya meninggalkan agamanya demi perempuan?" Komenar netizen.

Baca Juga:

Inul Daratista Sebut Nella Kharisma Bisa Eksis karena Dirinya

Pamer Cincin, Dory Harsa dan Nella Kharisma Akui Telah Menikah

Nella Kharisma dan Dory Harsa


"@doryharsa maaf saya unfollow. Kamu tidak jadi panutan, harusnya kamu jadi imam membawa Mbak Nella jadi mualaf, malah kebalik," timpal netizen lainnya.

Hal ini juga Diperkuat dengan bukti undangan pernikahan mereka yang sempat tersebar di akun nenk_gosip. Tertulis bahwa pasangan itu menjalani pemberkatan nikah di Gereja Kristen Jawa (GKJW) di Grand Panglima Polim, Kediri, Jawa Timur.

Dory sendiri diketahui seorang muslim karena sering memperlihatkan kemampuannya mengaji di live Instagram, salah satunya membacakan potongan ayat dari surat Al Kahfi. Ia juga sempat mengikuti acara tahlilan 40 hari meninggalnya Didi Kempot pada Mei 2020.

Hingga saat ini, Dory Harsa belum mengonfirmasi terkait kabar perpindahan keyakinan itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini