Beby Tsabina dan Bio One Disebut Cute Couple

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 206 2209265 beby-tsabina-dan-bio-one-disebut-cute-couple-pPmc2F4biQ.jpg Beby Tsabina dan Bio One (Foto: Instagram Bio One)

JAKARTA - Beby Tsabina dan Bio One dipertemukan dalam satu proyek film berjudul Rentang Kisah. Dalam film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Gita Savitri (Gitasav) itu, keduanya dipasangkan sebagai sejoli.

Danial Rifky, sutradara Rentang Kisah menjelaskan mengapa tertarik untuk memasangkan Beby Tsabina dan Bio One. Bagi Daniel, kedua muda-mudi ini bisa dibilang sebagai pasangan yang imut ketika disandingkan.

Baca Juga:

Bertepatan Hari Valentine, Beby Akui Jadian dengan Bio ?

Cerita Beby Tsabina Isi Suara Olaf dalam Frozen 2

Film Rentang Kisah

 

“Bio dan Beby itu saat ini couple yang paling cute. Mereka tuh couple yang unique. Jadi, ya, karena mereka berdua pasangan paling cute saat ini, mereka bisa merepresentasikan Gita dan Paul,” ujar Danial Rifky saat jumpa pers online peluncuran poster Rentang Kisah.

Beby Tsabina akan memerankan sosok Gita dan Bio One akan memerankan sosol Paul. Beby menjelaskan dirinya beruntung bisa mendapatkan banyak waktu untuk mendalami karakter Gita. Sehingga membantu dirinya membangun chemistry bersama Bio One.

"Kami bersyukur ada reading sama lebih dari sebulan bareng dia. Selain itu aku dibantu sama acting coach dan pak Danial juga tentang gimana karaketer ini," jelas Beby.

Bio One mengaku senang bisa beradu akting dengan Beby. Di film Rentang Kisah ini lah Beby dan Bio bisa sering bertemu.

"Menyenangkan sih karena sebelumnya pernah syuting bareng tapi jarang satu scene," kata Bio One.

Baca Juga:

Kisah Para Artis Mualaf yang Jalani Puasa Perdana

Imel Putri Cahyati: Aku Tak Punya Masalah dengan Zaskia Gotik

Beby Tsabina


Film Rentang Kisah juga dibintangi oleh Cut Mini, Donny Damara, Junior Roberts, Ciara Brosnan, Rigen, Debo Andryos, Ali Segaf dan Aci Resti.
 

Sementara itu, jadwal rilis Rentang Kisah belum ditentukan. Rumah produksi Falcon Pictures menunggu pandemi corona di Indonesia berakhir dan bioskop telah dibuka.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini