Istri hingga Rekan Selebriti Hadiri Upacara Pemakaman Chadwick Boseman

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 07 September 2020 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2273893 istri-hingga-rekan-selebriti-hadiri-upacara-pemakaman-chadwick-boseman-VId0BDUr8u.jpg Chadwick Boseman (Foto: Mr. Porter)

LOS ANGELES - Kurang dari dua pekan setelah berpulangnya aktor bintang film Black Panther, Chadwick Boseman. Akhirnya pihak keluarga menggelar upacara prosesi pemakaman Chadwick.

Digelar secara tertutup, gelaran acara private memorial mendiang Chadwick yang dihelat di Malibu, California ini tak hanya dihadiri oleh sang istri,Taylor Simone Ledward.

Namun juga sederet aktor dan aktris terkenal Hollywood, yang merupakan lawan main Chadwick semasa hidup.

Baca Juga: Ini SMS Terakhir Chadwick Boseman ke Produser Black Panther

 

Mengutip Page Six, Senin (7/9/2020) mulai dari Lupita Nyong’o, Michael B. Jordan, hingga Winston Duke diketahui hadir untuk memberikan penghormatan dan salam perpisahan terakhirnya kepada mendiang aktor yang meninggal karena penyakit kanker usus tersebut.

Rangkaian bunga terlihat ditempatkan tepat di sebelah bingkai foto potrait terakhir Chadwick. Alunan musik dari hang drum juga menjadi salah satu rangkaian gelaran upacara prosesi pemakaman tersebut.

Menghembuskan nafas terakhirnya di usia 43 tahun, sosok Chadwick dinilai sebagai pejuang sejati.

Mengingat Chadwick menuntaskan sederet proses syuting film-filmnya, seperti Marshall, Da 5 Bloods, August Wilson’s, sampai Ma Rainey’s Black Bottom dalam keadaan bolak-balik menjalani operasi bedah dan perawatan kemoterapi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini