Share

Ini SMS Terakhir Chadwick Boseman ke Produser Black Panther

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 03 September 2020 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2272204 ini-sms-terakhir-chadwick-boseman-ke-produser-black-panther-pJd7xqjomJ.jpg Chadwick Boseman. (Foto: IG @chadwickboseman)

JAKARTA - Industri film dunia masih berduka atas meninggalnya aktor Chadwick Boseman. Sang Black Panther meninggal akibat penyakit kanker usus.

Kesedihan pun masih meliputi orang-orang terdekat Chadwick, salah satunya Nate Moore, produser eksekutif Black Panther. Belum lama ini, Nate mengungkapkan pesan SMS terakhir aktor pemeran Raja T’Challa tersebut.

Seperti dilapor Just Jared, Kamis (3/9/2020), Nate mengungkapkan, SMS terakhirnya dengan mendiang Chadwick terjadi saat masa lockdown beberapa waktu lalu. Keduanya membahas soal proyek sosial di yayasan Make-a-Wish.

Chadwick Boseman. (Foto: Marvel)

“Pesan tersebut saat masa lockdown, kami bekerja sama untuk memberikan voice notes dari T'Challa, kepada seorang anak laki-laki beserta satu paket mainan. Bukan hal yang mudah, tapi saat itu Chad menemukan cara supaya proyek amal ini bisa berhasil. Itu karena secara pribadi ia sangat peduli,” tutur Nate.

Baca juga:

Bukan hanya Black Panther, Ini 4 Film Chadwick Boseman yang Wajib Ditonton

Kenang Chadwick Boseman, Michael B Jordan: Dia adalah Rajaku!

Isi pesan terakhir dari Chadwick, diakui Nate membuat dirinya sangat sedih. “Kita harus melakukan ini demi mereka, orang-orang berhak mendapatkan hidup yang berkelimpahan dan juga momen spesial. Mereka telah berjuang melawan penyakit, jika kita mampu meringankan penderitaan mereka dan membawa kegembiraan sejenak. Maka kita menghadirkan perbedaan dalam hidup mereka,” bunyi sms terakhir Chadwick kepada Nate.

Meski masih begitu berduka, Nate menguatkan diri untuk tetap melanjutkan proyek sosial Chadwick.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini