Hamil, Zaskia Sungkar: Gais, Aku Gemeteran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273477 hamil-zaskia-sungkar-gais-aku-gemeteran-EOyIR9ji2H.jpg Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Instagram Zaskia Sungkar)

JAKARTA - Zaskia Sungkar dan Irwansyah merasa bersyukur karena akan segera dikaruniai momongan. Setelah menunggu 10 tahun, Zaskia kini tengah hamil.

Momen bahagia ini pun ia sampaikan lewat akun channel Youtube-miliknya. Proses program hamil bayi tabung sebagai jalan ikhtiarnya, ia ungkapkan dalam video tersebut.

"Setelah 8 hari aku embrio transfer, akhirnya aku sudah gemes pingin test pack, sudah nggak sabar. Kayak penasaran, ini jadi apa enggak yah. Sebenarnya dari hari ke-7 sudah bisa test pack, bahkan ada yang di hari ke-6 setelah embrio transfer sudah bisa test pack," ungkap Zaskia Sungkar dalam video tersebut.

Baca Juga:

Sebelum Hamil, Zaskia Sungkar Sempat Trauma dengan Test Pack

Ungkapan Bahagia Zaskia Sungkar Setelah Positif Hamil

Kabar Bahagia, Zaskia Sungkar Hamil Setelah 10 Tahun Menikah

"Tapi, disarankan banget sama dokternya jangan test pack. Karena test pack itu kalau hasilnya negatif, takutnya kita bakalan stres. Padahal di darahnya kita positif. Tapi aku enggak kuat, jadinya aku test pack di hari ke-8," lanjutnya.

Dalam video tersebut, Zaskia nampak terlihat baru saja menangis lantaran mengetahui hasil dari alat uji kehamilan. Bahkan ia mengaku, bahwa kala itu dirinya belum memberi tahu sang suami saat akan mencoba alat uji kehamilan.

"Gais aku lagi gemeteran banget. Tadi sudah nangis, terus baru inget, kayaknya baiknya direkam. Ini hari ke-8. Ini aku ngomongnya bisik-bisik karena aku sebenarnya belum pengen Irwan tahu," paparnya.

Kaget dengan hasilnya, bintang film Roh Fasik ini tampak memperlihatkan hasil test pack yang ia letakkan di atas meja. Terlihat ada dua garis merah, namun salah satu garisnya memiliki warna yang tipis, dan mengartikan bahwa dirinya positif hamil.

"Ini garis merahnya, garis pinknya tipis," jelasnya.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini