Sebelum Hamil, Zaskia Sungkar Sempat Trauma dengan Test Pack

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273308 sebelum-hamil-zaskia-sungkar-sempat-trauma-dengan-test-pack-02Hpe9JRwc.jpg Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Instagram Zaskia Sungkar)

JAKARTA - Rasa bahagia tengah dirasakan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Zaskia Sungkar kini telah hamil setelah berikhtiar jalani program bayi tabung.

Melalui akun Youtube channelnya, Zaskia Sungkar mengabarkan bahwa dirinya telah berbadan dua, lewat hasil test pack yang ia tunjukkan dalam video berdurasi 41 menit tersebut.

Baca Juga:

Ungkapan Bahagia Zaskia Sungkar Setelah Positif Hamil

Wajah Semringah Zaskia Sungkar Pamer Foto USG Kehamilannya

Kabar Bahagia, Zaskia Sungkar Hamil Setelah 10 Tahun Menikah


Meski bahagia lantaran melihat ada dua garis merah di alat uji kehamilan, kakak kandung Shireen Sungkar ini mengaku sempat tak percaya dengan hasilnya.

Ia bahkan harus beberapa kali melihat hasil dari alat tersebut sebelum akhirnya wanita 29 tahun ini memanggil sang suami untuk mengabarkan berita bahagia kehamilannya.

"Aku enggak ngomong sama Irwan aku test pack. Aku taruh test pack-nya di meja. Aduh ya Allah, ini penentuan, kalau enggak (positif) harus ngulang lagi," tutur Zaskia Sungkar dalam video.

 

"Akhirnya pas aku ngintip kok ada garis merahnya lagi tapi tipis banget. Ini alatnya rusak apa gimana. Aku gemetaran banget," sambungnya.

Lucunya, Kia mengaku kesulitan menangis harus lantaran masih tak percaya dengan hasil positif yang ia dapatkan. Terlebih, selama hampir 10 tahun menikah, ia selalu mendapatkan hasil negatif usai melakukan uji kehamilan melalui urine.

Baca Juga:

Sarah Dee Ingin Menikah dan Hidup 30 Tahun Lagi dengan El Ibnu

Diserang Fans Rizky Billar, Gilang Dirga: Mental Mereka Cuma sampai DM

Intip Liburan Zaskia Sungkar & Irwansyah di California


"Aku tuh sampai yang nangis gimana itu nggak bisa. Karena selama ini tuh aku test pack, hampir 10 tahun nikah sama Irwan. Berkali-kali di awal nikah aku sering banget test pack. Sampai aku lempar test pack-nya karena aku sakit hati enggak pernah ada dua garis," jelasnya.

"Sampai aku janji ke diri aku, 'Gue enggak pernah akan mau test pack lagi'. Gue banting waktu itu test pack-nya," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini