Ungkapan Bahagia Zaskia Sungkar Setelah Positif Hamil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273296 ungkapan-bahagia-zaskia-sungkar-setelah-positif-hamil-EiucqMbFlR.jpg Zaskia Sungkar (Foto: Instagram Zaskia Sungkar)

JAKARTA - Zaskia Sungkar dan Irwansyah sedang merasakan rasa bahagia. Pasalnya, setelah 10 tahun menikah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini akan diberikan momongan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Di akun Youtube miliknya, dalam video berdurasi 41 menit tersebut, istri dari Irwansyah itu nampak melanjutkan kisah perjalanannya untuk bisa memiliki momongan.

Baca Juga:

Selalu Negatif, Zaskia Sungkar Sempat Ogah Test Pack

Wajah Semringah Zaskia Sungkar Pamer Foto USG Kehamilannya

Kabar Bahagia, Zaskia Sungkar Hamil Setelah 10 Tahun Menikah


Usai mendapatkan hasil testpack bahwa dirinya hamil, Zaskia Sungkar harus melakukan tes urin dan darah, guna memastikan kebenaran hal tersebut. Bahkan, wanita 29 tahun ini sempat meminta agar suster dari rumah sakit tempatnya melakukan program bayi tabung, untuk mengirimkan hasil test terlebih dahulu ke telepon genggamnya, sebelum akhirnya ia harus menghadap dokter.

"Aku sampai bilang, sampai nitip ke susternya, 'Suster aku nggak mau dateng ke dokter kalau hasilnya belum dikirim ke aku. Karena aku harus mempersiapkan diri aku apapun yang terjadi'," ungkap Zaskia Sungkar pada video tersebut.

"Jadi kalau hasilnya negatif aku harus siapin diri aku, aku mau nangis dulu di mobil, baru aku turun. Aku enggak mau mempermalukan diri aku di rumah sakit," sambungnya.

Tak disangka-sangka, hasil Beta HCG yang dimiliki Zaskia Sungkar berhasil menyentuh angka 302. Padahal, dokter sempat mengatakan bahwa hanya dibutuhkan hasil minimal 100 untuk bisa menentukan apakah dirinya positif hamil atau justru sebaliknya.

Baca Juga:

Zaskia Sungkar Gemetar saat Lihat Dua Garis di Test Pack

Positif Hamil, Zaskia Sungkar: Akhirnya, Setelah Hampir 10 Tahun

Intip Liburan Zaskia Sungkar & Irwansyah di California

"Dapat kabar dari rumah sakit ternyata memang positif hamil. Kita tuh sampai pelukan, terus kayak masih nggak percaya gitu loh. Ini beneran apa nggak ya? Terus ini kayak mimpi ya? Akhirnya selama hampir 10 tahun kita nunggu, akhirnya terjawab juga," bebernya.

"Dan apa yang aku khawatirkan kalau sampai aku enggak hamil, kayak ngulang lagi dari nol tuh ilang semua. Masya Allah banget," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini