Kasus KDRT Dinyatakan P21, Karen Pooroe Ingin Bertemu Mantan Suami di Pengadilan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 33 2273175 kasus-kdrt-dinyatakan-p21-karen-pooroe-ingin-bertemu-mantan-suami-di-pengadilan-RgQzx64rNw.jpg Karen Pooroe (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus KDRT yang dialami Karen Pooroe saat masih menikah dengan Arya Claproth telah dinyatakan P21. Fakta baru menunjukkan bahwa selain psikis, jebolan Indonesian Idol itu juga mengalami KDRT secara fisik.

Sebagai orang yang merasa dirugikan dengan tindakan yang dilakukan mantan suaminya, Karen mengaku cukup lega. Ia bahkan mengaku sudah tak sabar untuk bisa menemui mantan suaminya di Pengadilan.

Baca Juga:

- Sudah P21, Fakta Baru Terungkap dari Kasus KDRT Karen Pooroe

- Bertemu Gideon Tengker, Nagita Slavina: Semua Sayang Papa

"Akhirnya selama satu tahun proses di Polrestabes Bandung, bulan September tanggal 8 saya melakukan pelaporan, tahun lalu. Tahun ini jadi tersangka, ya saya nggak sabar ketemu di Pengadilan saja," jelas di Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak), Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020).

Karen Pooroe

Sebelumnya di kesempatan yang sama, kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo mengungkap fakta baru yang terungkap dalam kasus ini. Salah satu video membuktikan bahwa Arya juga melakukan KDRT fisik.

"Kalau kemarin yang kita tahu KDRT-nya hanya psikis, ternyata setelah polisi mengecek video yang direkam, itu ada fisiknya. Artinya dari peristiwa ini bisa kita lihat, selama ini statemen yang dibuat oleh Arya itu bohong," tutur Wemmy.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini