Beberapa Fakta Film Hard Target

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 206 2273184 beberapa-fakta-film-hard-target-IJ1AkMZ1ZR.jpg Film Hard Target (Foto: Universal Pictures)

JAKARTA - Hard Target merupakan film bergenre aksi-petualangan-drama yang rilis di tahun 1993. Hard Target menggaet bintang film ternama seperti Jean-Claude van Damme, Lance Henriksen, dan Yancy Butler.

Selain hal tersebut, berikut fakta lain terkait film yang sudah berumur 25 tahun lebih ini:

Baca Juga:

- Reza Artamevia Ditangkap Karena Kasus Narkoba Lagi?

- Robert Pattison Positif COVID-19, Tersebar Rumor The Batman Tetap Syuting

1. Debut John Woo di Amerika

Hard Target merupakan film garapan John Woo asal Hong Kong dan debut sutradaranya di Amerika. Setelah itu, John Woo menggarap beberapa film Hollywood terkenal, salah satunya Mission: Impossible II.

Hard Target

2. Chemistry Woo dan Van Damme

John Woo dan Van Damme sangat dekat selama pembuatan film. Kedekatan mereka bertujuan untuk bisa lebih mengulik adegan-adegan aksi yang harus dieksekusi oleh Van Damme.

3. Sinopsis

Bercerita tentang seorang veteran tunawisma dan menjadi target perburuan di New Orleans, Douglas Binder (Chuck Pfarrer). Binder akhirnya mati di tangan salah satu pemburu, yang mencuri sabuk berisi uang USD10 ribu.

Mencari tahu tentang ayahnya, putri Binder bernama Natasha (Yancy Butler) juga diserang oleh sekelompok perampok. Beruntung, Natasha diselamatkan oleh Chance Boudreaux (Jean-Claude van Damme), seorang pria tunawisma yang handal dalam seni bela diri serta mantan angkatan Laut Recon Marine.

Revi Mariska

Awalnya, Chance ragu untuk membantu Natasha dalam misi tersebut. Namun karena satu dan lain hal, ia membantu Natasha untuk mencari ayahnya.

Dalam misi pencarian tersebut, Natasha mengetahui bahwa ayahnya membagikan selebaran untuk perekrut bernama Randal Poe (Eliott Keener) dan akhirnya Chance serta Natasha mengetahui bahwa ayahnya, Binder telah meninggal dunia di tangan panitia pemburuan bernama Emil Fouchon (Lance Henriksen). Bagaimanakah kelanjutan cerita Chance dan Natasha?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini