Robert Pattison Positif COVID-19, Tersebar Rumor The Batman Tetap Syuting

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 206 2273102 robert-pattison-positif-covid-19-tersebar-rumor-the-batman-tetap-syuting-fd0qIEKXh7.jpg Robert Pattinson sebagai Batman (Foto: YouTube Warner Bros.)

LOS ANGELES - Setelah Robert Pattinson dinyatakan positif COVID-19, produksi The Batman pun dihentikan. Film tentang Sang Manusia Kelelawar itu baru akan mulai lagi diproduksi saat Robert pulih dan bisa kembali syuting.

Robert Pattinson sebagai Batman

Namun, tak lama setelah konfirmasi kesehatan Robert, rumor tentang produksi The Batman berembus. Proses syuting dan produksi kabarnya tetap dilanjutkan meskipun tanpa sang pemeran utama.

Mengutip Movieweb, Sabtu (5/9/2020), informasi yang beredar menyebut Matt Reeves, selaku sutradara, tidak ingin merugikan pihak Warner Bros. Pasalnya, penundaan produksi tersebut dapat merugikan sang rumah produksi hingga USD6 juta per hari.

Baca Juga:

- Robert Pattinson Positif COVID-19, Syuting The Batman Kembali Ditunda

- Selamat! Zaskia Sungkar Hamil Setelah Hampir 10 Tahun Menikah

Namun ternyata hal tersebut lansung dibantah oleh Warner Bros. Warner Bros memastikan semua pemain dan kru film saat ini mengisolasi diri hingga beberapa minggu ke depan.

Pemberhentian proses syuting kali ini menjadi penundaan ke-2 dari film The Batman, setelah yang pertama pada bulan Maret lalu. Meskipun proses syuting terhenti, saat ini jadwal perilisan The Batman masih tetap ditargetkan pada Oktober 2021.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini