Mengharukan, Fans Anak-anak Gelar 'Pemakaman' untuk Chadwick Boseman

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 33 2270853 mengharukan-fans-anak-anak-gelar-pemakaman-untuk-chadwick-boseman-wHPekb559G.jpg Chadwick Boseman di Black Panther (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES - Kepergian Chadwick Boseman masih meninggalkan luka mendalam bagi fansnya. Sebagai bentuk penghormatan terakhir, penggemar-penggemarnya yang masih muda pun berinisiatif menggelar pemakaman untuk sang Black Panther.

Seorang fans berusia 7 tahun, Kian Westbrook menggelar pemakaman untuk Chadwick Boseman dengan mini figur Black Panther miliknya. Bocah asal Saint Louis, Amerika tersebut juga mengumpulkan semua mini figur Avengers untuk melepas sang Raja Wakanda.

Kian (@KingWestbrook7)

"Kian bilang dia ingin melakukan sesuatu yang mirip seperti pemakaman untuk Iron Man di film terakhir Avengers," kata orangtua Kian seperti dilansir USA Today, Selasa (1/9/2020).

Dalam foto yang diunggah oleh orangtua Kian di Twitter, tampak sang bocah berdiri di samping mini figur karakter Avengers. Tangannya disilangkan di depan dada. Di hadapan mereka, diletakkan tiga pot bunga dan mini figur Black Panther.

Baca Juga:

- Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Pemutaran Film Terakhirnya Ditunda

- Waduh, Lutfi Agizal Terciduk Pernah Komen Pakai Kata 'Anjay' di Medsos

"Bagi Kian, yang paling penting adalah bisa melihat seorang superhero yang terlihat mirip dengannya. Dia tahu Black Panther adalah karakter fiksi, tapi dia suka percaya bahwa dia sendiri akan bisa menjadi pemimpin sebuah negara atau menjadi seorang superhero Afro-Amerika," terang orangtuanya.

Fans Chadwick Boseman

Kian bukanlah satu-satunya fans Chadwick yang menggelar pemakaman untuk aktor 43 tahun tersebut. Banyak anak-anak lain di seluruh penjuru dunia yang menggelar pemakaman dengan berbagai cara untuk melepas kepergiannya.

Chadwick Boseman meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 setelah 4 tahun berjuang melawan kanker usus yang dideritanya. Kepergiaan bintang Marshall ini yang tiba-tiba membuat banyak pihak terkejut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini