Chadwick Boseman Meninggal, Zoe Saldana: Avengers Paling Berkelas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 33 2269448 chadwick-boseman-meninggal-zoe-saldana-avengers-paling-berkelas-qytDNrazxp.jpg Zoe Saldana (Foto: Disney/Marvel)

JAKARTA - Kabar meninggalnya Chadwick Boseman turut meninggalkan duka bagi selebiti Hollywood. Ungkapan belasungkawa membanjiri unggahan Instagram yang berisi pengumuman kepergian sang aktor Black Panther yang ditulis timnya.

Dalam keterangan, Boseman diketahui meninggal setelah mengidap kanker usus besar. Ia pertama kali didiagnosa mengidap stadium III pada 2016 silam dan selama empat tahun terakhir, kanker itu berubah jadi stadium IV.

Baca Juga:

Chadwick Boseman Sempat Menikah sebelum Meninggal

Kondisi Chadwick Boseman sebelum Meninggal Sempat Jadi Sorotan

Chadwick Boseman


"Avenger paling berkelas dan pejuang paling tenang. Hatiku berat saat ini. Aku berharap punya keberanian untuk menceritakan bagaimana penampilanmu sebagai T'Challa yang merupakan gambaran terbaik dari seorang raja yang pernah aku lihat," tulis Zoe Saldana.

"Istirahatlah dalam kasih, saudaraku. Anak-anakku akan mengenal namamu selamanya," tambahnya.

Seperti diketahui, Chadwick Boseman meninggal dunia akibat kanker usus. Ia meninggal di kediamannya di kawasan Los Angeles, AS pada Jumat 28 Agustus 2020. Ia meninggal dengan tenang ditemani istri Taylor Simone dan keluarganya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini