Chadwick Boseman Sempat Menikah sebelum Meninggal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 33 2269435 chadwick-boseman-sempat-menikah-sebelum-meninggal-5WNAzk2s4J.jpg Chadwick Boseman. (Foto: British GQ)

JAKARTA - Chadwick Boseman meninggal dunia di usia 43 tahun setelah berjuang melawan kanker usus selama 4 tahun. Hal itu diketahui dari pernyataan resmi tim aktor Black Panther di Instagram, pada 29 Agustus 2020.

Dalam keterangan resmi itu tertulis, Boseman dinyatakan telah menikah: “Chadwick Boseman meninggal di rumah dikelilingi istri dan keluarga di sisinya.”

Chadwick Boseman dan Taylor Simone Ledward. (Foto: Instagram/@justjared)

Baca juga: Chadwick Boseman: Obsesi pada Dunia Akting hingga Sukses Black Panther

Tak dinyatakan siapa istri sang aktor dalam pernyataan tersebut. Namun, beberapa tahun terakhir, pemeran T’Challa dalam Black Panther itu diketahui menjalin asmara dengan seorang perempuan bernama Taylor Simone Ledward.

Mengutip Just Jared pada Sabtu (29/8/2020), kabarnya Boseman dan Ledward telah bertunangan pada 2019. Namun rumor asmara tersebut tak pernah dikonfirmasi keduanya.

Chadwick Boseman. (Foto: Instagram/@chadwickboseman)

Boseman dan Ledward pertama kali tampil di depan publik saat perhelatan SAG Awards, pada Januari 2019. Mereka terakhir terlihat bersama pada Februari 2020, saat menonton NBA All-Star Game.*

Bacda juga: Resmi Menikah, Kang Sora Gelar Pesta Tertutup

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini