Ini yang Dilakukan Al Ghazali untuk Hindari Pelecehan dari Guru Les

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 18 33 2264094 ini-yang-dilakukan-al-ghazali-untuk-hindari-pelecehan-dari-guru-les-zgeKb8nR3Y.jpg Al Ghazali (Foto: Instagram)

JAKARTA - Al Ghazali mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh guru les pribadinya. Kejadian itu usai Al dan sang guru nonton pertandingan sepak bola.

Al menjelaskan, saat kejadian tak menyenangkan tersebut dilakukan sang guru pada pagi hari saat ia baru saja ingin tidur. Beruntung, pria 22 tahun ini belum pulas tertidur, sehingga kejadian itu bisa segera ia sadari.

"Jadi habis nonton World Cup, emang dia kan sering nginep, ada kasur, jadi yah tidur berdua di kasur, yah biasalah kayak guru-guru biasa," ungkap Al Ghazali dalam video Youtube milik Ustadz Derry Sulaiman, berjudul 'Kocak!!! Ngajarin Al Ghazali Melamar Alyssa di depan ADP & MJ'.

"Aku sudah jam berapa tuh, jam enam pagi, aku sudah mau tidur, masih merem, tapi masih belum tidur kan, belum lelap," katanya.

Al Ghazali 

Baca juga: Tak Sabar Melahirkan, Citra Kirana Bersiap Mengubah Rutinitas

Kakak dari El dan Dul itu mengatakan bahwa sang guru sempat mengelus seluruh tubuhnya. Hingga akhirnya tangan sang guru hendak menyentuh organ vitalnya.

"Dia ngelus badan aku semua, aku diemin dulu, aku pengin lihat sampai mana nih orang nih. Aku diamin dulu aku sabar dulu," jelasnya.

"Dia masih ngelus-ngelus terus dan tangannya mau masuk ke sini (dalam celana), terus aku giniin (sikut)," lanjutnya.

Kaget dengan reaksi Al yang langsung bereaksi saat organ vitalnya ingin dipegang, sang guru diketahui langsung berusaha membela diri. Ia menyebut bahwa Al tengah bermimpi.

"Dia 'Eh Al kamu kenapa kamu? kamu mimpi buruk', dikira aku mimpi buruk. Padahal aku tau banget, jelas banget itu aku ngerasain," tukasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini