Hot Gossip: Bastian Steel-Shafa Harris Putus hingga Tiara Andini Dominasi Dahsyatnya Awards 2020

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2020 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 33 2263250 hot-gossip-bastian-steel-shafa-harris-putus-hingga-tiara-andini-dominasi-dahsyatnya-awards-2020-q9vW9SR7xX.jpg Tiara Andini menang penghargaan di Dahsyatnya Awards 2020. (Foto: IG @dahsyat.musik)

JAKARTA - Hot gossip yang pertama datang dari Bastian Steel dan Shafa Harris yang putus usai menjalin hubungan asmara kurang lebih dua tahun. Kabar tersebut pertama kali diumumkan Bastian lewat unggahan Insta Story, pada Minggu 16 Agustus 2020.

Dalam postingannya, ia mengunggah latar hitam dengan tulisan,“Biar Tuhan atur semua. Aku selalu memercayai Engkau. Bastian kembali jomblo, sayang semua.”

Pada unggahan Story selanjutnya, Bastian menuliskan ayat Alkitab berbunyi: “Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti (Mazmur 46:2).”

Di akhir keterangannya, penyanyi dan aktor 20 tahun itu meminta kekuatan dari Tuhan untuk melewati masa-masa pahit putus dari Shafa Harris.

Keduanya memang kerap diisukan putus usai diketahui jarang mengumbar kemesraan dan saling unfollow Instagram masing-masing. Namun selama ini, baik Shafa maupun Bastian selalu mampu menepis gosip putus tersebut.

Bastian dan Shafa Harris.

Kabar berikutnya datang dari penyanyi jebolan Indonesia Idol, Brisia Jodie yang mendapatkan komentar miring warganet tentang cara berpakaiannya. Kendati demikian, pelantun Rindu Dalam Hati tersebut menanggapinya dengan santai. Hal tersebut diketahui dari unggahannya di Instagram, pada 15 Agustus 2020.

Dia membagikan dua video berisi rekaman suara netizen terkait yang dikirim lewat direct message (DM) di Instagram. Warganet tersebut, terlihat ‘menasihati’ Jodie untuk tak berpakaian terbuka dan bertingkah imut.

Baca juga:

Hot Gosip: Buku Nikah Hessel Steven & Faradilla Yoshi hingga Pelecehan Al Ghazali

Hot Gosip: Jerinx SID Ditahan hingga Ashanty Laporkan Balik Martin Pratiwi

“Si Jodie ini seksi banget orangnya. Sok imut sok lucu. Dusun!” kata warganet tersebut yang dilanjutkannya dengan mengirimkan chat berbunyi, “Sok cantik elu mah pakai baju seksi. Agama lu itu apa sih?”

Bersama unggahan tersebut, Brisia Jodie kemudian memberikan caption berbunyi: “Butuh kasih sayang intensif.”

Unggahan Brisia Jodie kemudian menarik perhatian warganet. Sebagian mempertanyakan bagaimana mungkin seseorang yang terdengar masih di bawah umur bisa melontarkan kebencian pada orang lain. “Kasihan ya bocil zaman sekarang. Karena sekolah online jadi kurang kerjaan banget,” tutur akun @michelle_ai

Di lain pihak, beberapa pengguna Instagram berharap kritik yang dilontarkan netizen tersebut bisa menjadi masukan bagi Brisia Jodie untuk memperbaiki penampilannya agar lebih tertutup.

Dahsyatnya Awards 2020 semalam tampaknya begitu spesial bagi penyanyi jebolan Indonesia Idol, Tiara Andini. Penyanyi asal Jember tersebut bahkan memboyong tiga kategori sekaligus. Tiara memenangkan kategori: Lagu Terdahsyat dan Host Terdahsyat untuk penampilan tunggal. Dia juga memenangkan kategori Genk Terdahsyat bersama dengan jebolan Indonesia Idol lainnya, Ziva Magnolya dan Lyodra.

Tiara Andini.

Dahsyatnya Awards 2020 dipandu empat host sekaligus: Raffi Ahmad, Tiara Andini, Ayu Dewi, dan Denny Cagur. Ajang penghargaan ini juga dimeriahkan sederet bintang tamu ternama.

Marion Jola misalnya, membius penonton di awal perhelatan dengan aksi panggung ciamiknya melantunkan Aduh. Ada juga Mawar Eva De Jongh, Andmesh Kamaleng, Brisia Jodie, Kiky Saputri, hingga para aktor sinetron Putri untuk Pangeran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini