Hot Gosip: Jerinx SID Ditahan hingga Ashanty Laporkan Balik Martin Pratiwi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261410 hot-gosip-jerinx-sid-ditahan-hingga-ashanty-laporkan-balik-martin-pratiwi-1RvQcL62u8.JPG Jerinx (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hot gossip yang pertama datang dari drummer grup band Superman Is Dead (SID), Jerinx. Ia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ujaran kebencian.

Hal tersebut merupakan kelanjutan dari laporan yang dibuat oleh Ikatan Dokter Indonesia terkait ucapan Jerinx bahwa IDI merupakan kacung WHO.

Sang istri, nora Alexandra meminta agar suaminya tak perlu mengkhawatirkan dirinya selama berada di balik jeruji besi.

 

Baca Juga: Kooperatif, Jerinx Serahkan Diri Sebelum Ditahan

"Dia hanya takut saya sendiri di rumah, dia hanya khawatir dengan saya, saya jawab, saya akan baik2 saja!," tulis Nora seperti dikutip dari Insta Storynya, Kamis (13/8/2020).

Melalui akun Instagramnya, Nora bahkan menyebut bahwa dirinya tak akan pernah meninggalkan sang suami, dan akan terus menemaninya dalam kondisi apapun.

Kabar kedua datang dari aktris sekaligus penyanyi Ariel Tatum. Ia dikabarkan telah menemukan tambatan hati baru usai putus dari Ryuji Utomo.

Hal tersebut diketahui lewat pesan yang dikirim oleh salah seorang netizen melalui Direct Messages (DM) di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, seorang netizen nampak menanyakan kebenaran kedekatan antara Ariel Tatum dengan seorang pria bernama Joe yang merupakan putra dari salah satu pemilik perusahaan batu bara.

 

Baca Juga: Putus dari Pemain Bola, Ariel Tatum Kini Pacari Anak Pengusaha

Mendapat pertanyaan terkait asmaranya, pelantun Karena Aku Telah Denganmu ini nampak membenarkan kabar tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa Joe adalah calon suaminya.

"Kak maaf nih gak sopan mau tanya,, pacar joe anak owner pt kideco jaya agung (batubara)," tanya salah seorang netizen melalui DM Instagram.

"Ya. Calon suami saya," jawab Ariel Tatum.

Terakhir ada Ashanty yang akan melaporkan balik Martin Pratiwi. Sebelumnya ia sempat digugat ganti rugi Rp14,3 miliar oleh Martin Pratiwi atas dugaan wanprestasi.

Kini, istri Anang Hermansyah itu lega karena Pengadilan Negeri Purwokerto sudah memutuskan bahwa dirinya tak bersalah.

"Alhamdulillah menang. Di sini bukan mau yang terlalu happy, karena belum tentu, kita kan belum tahu ke depannya yang terjadi," kata Ashanty seperti dikutip dari tayangan Silet pada Rabu (12/8/2020).

Baca Juga: Menang Gugatan Rp14,3 Miliar, Ashanty Laporkan Balik Martin Pratiwi

 

Martin Pratiwi juga pernah melaporkan Ashanty ke Polda Metro Jaya pada Juli 2019 atas dugaan penipuan dan penggelapan. Karena banyaknya tuduhan yang dilayangkan, pelantun Kesakitanku itu akhirnya melaporkan balik atas dugaan pencemaran nama baik.

"Aku sudah terlalu banyak dituduh macem-macem. Aku harus memulihkan nama baik, makanya akhirnya aku memutuskan untuk melapor balik dari beberapa bulan yang lalu," ungkapnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini