Hot Gosip: Buku Nikah Hessel Steven & Faradilla Yoshi hingga Pelecehan Al Ghazali

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2020 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 16 33 2262951 hot-gosip-buku-nikah-hessel-steven-faradilla-yoshi-hingga-pelecehan-al-ghazali-KaBJvL0mzj.jpg Al Ghazali (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gossip yang pertama datang dari Hessel Steven yang membagikan foto pernikahan dengan Faradilla Yoshi di Instagram pribadinya. Keduanya mengenakan busana pengantin adat Jawa sambil memamerkan buku nikah. Tak lupa senyum mengembang juga menghiasi wajah mereka.

"Mr and Mrs Adiguna," tulis Hessel seperti dikutip dari Instagram pada Sabtu (15/8/2020).

Terlihat beberapa rekan artis juga turut menghadiri pernikahan yakni Shinta Bachir, Fadlan, Fendy Chow, dan Rebecca Tamara.

Baca Juga: Profil Hessel Steven, Aktor Indonesia yang Berkarier di Thailand

Usut punya usut, pernikahan tersebut ternyata hanyalah adegan dari sinetron yang dibintangi Hessel dan Faradilla. Foto pernikahan yang tampak nyata berhasil membuat para sahabat takjub. Bahkan ada yang mengira Hessel benar-benar menikahi Faradilla.

"Eh kupikir beneran, cakep banget," komentar Rini Yulianti.

Banyak juga netizen yang baper dengan akting mereka. Meski tahu pernikahan itu hanya sebatas adegan, mereka mengucapkan selamat dan mendoakan pasangan di sinetron itu.

"Selamat ya Kak Dennis dan Kak Anna atas pernikahannya. Semoga selalu diberi kebahagiaan," komentar netizen.

Berikutnya ada Demian Aditya yang merasa tak terima ketika istrinya Sara Wijayanto menjadi korban pelecehan. Seperti diketahui Sara Wijayanto dijadikan lelucon di meme berbau pelecehan seksual.

Demian mengungkapkan konten yang bersifat pelecehan seksual bukanlah sebuah lelucon.

"Dari memenya itu menunjukan bahwa wanita itu murah, hanya dengan dikasih iPhone dia mau memberikan kewanitaannya kepada orang. Apa iya seperti itu? Kalian boleh tanya ke @komnasperempuan @dearcatcallers.id, apakah itu lucu atau tidak," tulis Demian di Instagram.

Baca Juga: Pesan Demian Aditya setelah Sara Wijayanto Jadi Korban Pelecehan

Demian menambahkan bahwa hal tersebut mampu merendahkan martabat seorang wanita. Tak hanya itu, dia juga memberikan pesan untuk para warganet agar berkarya tanpa menjatuhkan harga diri perempuan.

"Berkarya bisa dengan cara lain, gak perlu menjatuhkan harga diri wanita siapapun itu, wanita adalah calon ibu dan juga Ibu dari anak-anaknya. Perlakukan orang lain sebagaimana kamu mau diperlakukan oleh orang lain," pungkasnya.

Terakhir ada Al Ghazali yang pernah mengalami pelecehan seksual oleh guru les privatnya.

Dalam tayangan YouTube Derry Sulaiman And Sahabat, Al menceritakan modus yang dipakai sang guru saat hendak melakukan aksinya. Sang guru beraksi ketika ia sedang tak sadar.

"Jadi habis nonton World Cup. Dia kan emang sering nginap. Terus udah jam 6 pagi, aku sudah mau tidur masih merem, tapi masih belum lelap. Terus dia ngelus-ngelus badan aku semua," ungkap Al.

Al melanjutkan sang guru kemudian mengunci pintu kamar. Kekasih Alyssa Daguise ini berpura-pura tidur karena ingin mengetahui sampai mana sang guru beraksi. Ternyata dia berani hampir menyentuh organ vital Al.

 

Baca juga: Al Ghazali Ungkap Modus Sang Guru Les saat Lakukan Pelecehan Seksual

"Terus badan aku dielus-elus lagi dan tangan dia mau masuk sini (celana). Langsung aku giniin (tepis tangannya)," tuturnya.

Sang guru yang melihat sikap Al menilai kakak El Rumi ini sedang bermimpi buruk. Padahal, Al sadar bahwa sang guru hampir melecehkannya.

"Terus dia bilang, 'Al kamu kenapa? Mimpi buruk?' Padahal aku tahu digituin (hampir dilecehkan) sama dia," pungkas Al.

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Sandiaga Uno Kampanye Bareng Al Ghazali di Surabaya

Sandiaga Uno kampanye bareng putera sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali di Surabaya, Jawa Timur.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini