Ikrar Setia Nora Alexandra pada Jerinx SID yang Dipenjara

INews.id, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 33 2261897 ikrar-setia-nora-alexandra-pada-jerinx-sid-yang-dipenjara-WOKQ45f3g3.jpg Jerinx dan Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

JAKARTA - Kasus hukum tak membuat Nora Alexandra meninggalkan Jerinx. Sebaliknya, Nora malah mengikrarkan kesetiaannya pada sang suami.

Melansir iNews.id, Kamis (13/8/2020), Nora berjanji untuk tidak meninggalkan Jerinx. Hal tersebut ia sampaikan lewat sebuah unggahan di Insta Story.

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

“Saya akan selalu ada di kondisi terpuruk dia. Apa pun saya ada, saya tidak akan meninggalkan dia!” kata Nora seperti dikutip dari Instagram Story-nya.

Dia juga berpesan pada suaminya itu untuk menghadapi proses hukum tersebut. “Hadapi proses ini, jika sudah bebas nanti kelak kau akan ada cerita ketika kau di dalam sana,” pesan Nora pada Jerinx.

Baca Juga:

- Jerinx Ditahan, Nora Alexandra Batal Berbagi Nasi

- RANS Entertainment Ditawar Rp300 M oleh Eko Patrio, Raffi Ahmad Bingung

Seperti diketahui, Jerinx dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali atas dugaan pencemaran nama baik. Sebelumnya ia telah menjalani pemeriksaan pertama pada Kamis (6/8/2020). Jerinx kembali diperiksa polisi di Polda Bali pada Rabu (12/8) kemarin dan ditetapkan sebagai tersangka.

Jerinx dijerat dengan Pasal 28 Ayat (2) Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) tentang ujaran kebencian kepada kelompok masyarakat tertentu. Pria bernama lengkap I Gede Ari Astina itu terancam pidana penjara maksimal 6 tahun.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kebersamaan Model Nora Alexandra dengan Jerinx SID

Nora dan Jerinx saat demo menolak reklamasi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini