Hot Gosip: Tamara Bleszynski tentang Jerinx SID hingga Turah Parthayana Buka Suara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2260787 hot-gosip-tamara-bleszynski-tentang-jerinx-sid-hingga-turah-parthayana-buka-suara-FkGVJ1oezN.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot Gosip pertama edisi Rabu (12/8/2020) datang dari Tamara Bleszynski. Perempuan 45 tahun tersebut turut menyoroti aksi Jerinx SID ketika tengah membagikan makanan untuk masyarakat di Bali.

Dalam keterangan video, mantan istri Mike Lewis ini menyebut bahwa Jerinx merupakan orang yang menyebalkan serta berbahaya. "Ini orang memang nyebelin banget, bagi-bagi nasi bungkus untuk sahabat-sahabat yang membutuhkan!" tulis Tamara.

Tamara Bleszynski

"Bahaya banget dia, terlalu perhatian pada sesama! Terlalu baik, semoga Tuhan menjaga orang baik dan langka seperti dia," sambungnya.

Melihat video aksi kemanusiaan yang dilakukan Jerinx, Tamara pun mengaku kagum. Ia bahkan meminta agar Jerinx mau mengajaknya bertemu serta mengundangnya untuk ikut hadir dalam aksi kemanusiaan tersebut.

Baca Juga:

- Sebut Jerinx SID Berbahaya, Tamara Bleszynski Minta Bertemu

- Tak Terima Dikritik, The Connell Twins Singgung Area Kewanitaan Jennifer Coppen

Kabar berikutnya datang dari Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya yang sebelumnya sempat saling lapor usai terlibat kontak fisik di salah satu tempat hiburan di Jakarta. Kini keduanya sepakat untuk berdamai dan menyudahi proses hukum.

Hana Hanifah

“Syukur alhamdulillah, saya selaku kuasa hukum Hana Hanifah dan kuasa hukum Nabilla Aprillya telah sepakat untuk melakukan perdamaian,” ujar kuasa hukum Hana, Machi Ahmad di Mapolda Metro Jaya, Jakarta pada 10 Agustus 2020.

Baik Hana maupun Nabilla sama-sama sudah menandatangani kesepakatan damai. Kedua pihak punya keinginan kuat untuk menyudahi konflik.

Terakhir ada Turah Parthayana yang sebelumnya sempat dituding melakukan pelecehan seksual terhadap rekannya di Rusia berinisial JA. Kini YouTuber asal Bali tersebut mengaku akan mengambil langkah hukum.

Seperti diketahui, kasus pelecehan Turah Parthayana awalnya diviralkan oleh akun Twitter @sandi_sa119, yang didukung dengan pernyataan pihak JA yang mengaku sebagai korban. Bahkan nama Turah Parthayana sempat menjadi trending di Twitter pada 6 Agustus 2020.

Turah Parthayana

"Pemegang akun Libur Panjang (@sandi_sa119), apa motivasi saudara merugikan saya pribadi. Anda tidak ada iktikad baik, sehingga meluas seperti predator seks dan pelecehan dengan banyak korban. Oleh sebab itu, saya Turah Parthayana akan mengambil langkah hukum dan melaporkan akun @sandi_sa119 ke kepolisian," kata dia dalam video klarifikasi yang diunggah di channel YouTube pribadinya pada 10 Agustus 2020.

Turah menyayangkan kasus yang terjadi pada 2019 tersebut harus diungkit kembali pada Agustus 2020. Pasalnya ia telah menerima beberapa konsekuensi, yakni tak berkomunikasi dengan pihak JA, pindah dari asrama ke apartemen, hingga dikeluarkan dari kepanitian Indonesia Day di Rusia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini