Sebut Jerinx SID Berbahaya, Tamara Bleszynski Minta Bertemu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 33 2260225 sebut-jerinx-sid-berbahaya-tamara-bleszynski-minta-bertemu-6xzmyMWYQF.jpg Tamara Bleszynski (Foto: IG Tamara Bleszyski)

JAKARTA - Penabuh drum dari grup band Superman Is Dead (SID), Jerinx, sudah cukup lama menjadi pusat perhatian. Terlebih saat Covid-19 mulai menyerang Indonesia, suara lantang dari Jerinx yang menyebut bahwa virus tersebut merupakan konspirasi elite global memang kerap terdengar.

Sebagai figur publik yang sama-sama tinggal di Bali, Tamara Bleszynski tentu memperhatikan gerak gerik dari suami Nora Alexandra tersebut. Bahkan baru-baru ini, mantan istri Mike Lewis tersebut membagikan sebuah video dan menyebut bahwa Jerinx merupakan orang yang menyebalkan serta berbahaya.

Baca Juga:

Gaya Tamara Bleszynski dengan 'Gaun Api', Tetap Membara di Usia 45 Tahun

Tamara Bleszynski Pamer Video Nge-Gym, Netizen Sebut Saingan Tante Ernie

Tamara Bleszinsky

"Ini orang memang nyebelin banget, bagi-bagi nasi bungkus untuk sahabat-sahabat yang membutuhkan!," tulis Tamara Bleszynski pada keterangan video.

"Bahaya banget dia, terlalu perhatian pada sesama! Terlalu baik, semoga Tuhan menjaga org baik dan langka seperti dia," sambungnya.

Melihat video aksi kemanusiaan yang dilakukan Jerinx, wanita 45 tahun ini pun mengaku kagum. Ia bahkan meminta agar Jerinx mau mengajaknya bertemu serta mengundangnya untuk ikut hadir dalam aksi kemanusiaan tersebut.

"Jadi sudah jelas yah @jrxsid undanglah aku ini yang bukan siapa-siapa ke @twice_bar," pintanya.

Sebagaimana diketahui, Jerinx memang diketahui kerap membagikan nasi bungkus gratis kepada orang-orang yang membutuhkan sejak awal Juni kemarin. Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh sang istri di akun Instagramnya.

Baca Juga:

Tak Terima Dikritik, The Connell Twins Singgung Area Kewanitaan Jennifer Coppen

Hot Gossip: Marsha Aruan Bantah Pindah Agama hingga Celine Evangelista Ucap Bismillah

Tamara Bleszinsky


"Selamat pagi orang yang katanya berbahaya, saya ingat betul sejak 4 Juni, kau ini membagi makanan gratis untuk orang-orang yang butuh pangan, kau berbahaya tapi banyak yang membutuhkan kau saat ini walau modal nasi bungkus, tapi sangat berarti, dari hasil penjualan baju," kata Nora.

"Terbukti setiap hari mampu membagi nasi bungkus dan sayuran dll, yang kadang orang menyepelekan hal ini. Darimu hal kecil bagi-bagi nasi untuk mereka yang membutuhkan pangan. Semangat, semesta selalu bersamamu. Bahaya kamu setiap hari bagi nasi!," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini