Masuk Nominasi Emmy Awards 2020, Zendaya Tak Bisa Berkata-Kata

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254807 masuk-nominasi-emmy-awards-2020-zendaya-tak-bisa-berkata-kata-1LfDiFqkma.jpg Zendaya (Foto: Instagram/@zendaya)

LOS ANGELES - Nominasi Emmy Awards 2020 telah diumumkan pada 28 Juli 2020. Aktris muda Zendaya menjadi salah satu nominasi untuk kategori Outstanding Lead Actress berkat aktingnya yang memukau sebagai Rue dalam serial drama Euphoria.

Zendaya

Dikutip People, Kamis (30/7/2020), Zendaya mengaku sangat senang saat mengetahui dirinya berhasil untuk pertama kalinya masuk menjadi salah satu nominasi Emmy Awards. Dara 23 tahun tersebut sampai tak bisa berkata-kata.

Mengunggah potret hitam putih dirinya saat di lokasi syuting, Zendaya mengungkapkan isi hatinya. Ia mengekspresikan apresiasinya pada serial drama yang ditayangkan oleh stasiun televisi HBO tersebut sekaligus kepada para lawan mainnya.

Baca Juga:

- Digelar Virtual, Panitia Emmy Awards 2020 Kirim Surat untuk Nomine

- Alat kontrasepsi Ditemukan saat Digrebek, Vernita Syabilla: Bukan Punya Saya

“Jujur, aku tak bisa berkata-kata. Hatiku dipenuhi rasa cinta dan rasa bersyukur. Aku merasa sangat tersanjung bisa bekerja bersama orang-orang yang berbakat, yang bisa aku sebut sebagai keluarga. Aku sangat bangga pada kalian semua,” tulis Zendaya penuh haru di Instagram.

Dalam pesan manisnya tersebut, bintang Spiderman dan The Greatest Snowman ini juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton yang sudah setia menyaksikan serial drama yang ia bintangi.

Zendaya

“Terima kasih pada semua orang di luar sana yang telah menonton drama kami. Terima kasih kepada @televisionacad atas pengakuan indah ini, terima kasih, terima kasih, terima kasih,” seru Zendaya.

Selamat kepada Zendaya atas nominasi Emmy Awards pertamanya!

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Spider-Man Ikut Latihan Bersama Pemain Leicester City

Sosok superhero Spider-Man mengikuti latihan rutin penggewa Leicester City di Belvoir Drive, Kamis 17 Januari 2019. (Foto: Twitter @LCFC)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini