Tarik Minat Penonton, Bioskop Ini Putar Film Harry Potter hingga Jurassic Park

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 206 2254593 tarik-minat-penonton-bioskop-ini-putar-film-harry-potter-hingga-jurassic-park-a0CTRroSdG.jpg Harry Potter and The Prisoner of Azkaban (Foto: Warner Bros)

LONDON - Jaringan bioskop Cineworld di Inggris siap dibuka kembali pada Jumat (31/7/2020). Bioskop dibuka dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk menjamin keamanan dan kesehatan karyawan dan pengunjung.

Dengan wacana pembukaan ini, Cineworld siap menghadirkan nuansa menonton bioskop yang berbeda dengan menghadirkan beberapa film lama seperti Inception, Harry Potter and the Chamber of Secrets, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, serta Jurassic Park dalam versi 4DX.

Dilansir dari Ipswichstar, penayangan film – film ini ditujukan untuk meningkatkan minat orang – orang di Inggris yang rindu untuk menonton di bioskop sejak penutupan Maret lalu.

Baca Juga:

Geram Sering Disindir, Jerinx SID Tantang Hotman Paris Debat

Vernita Syabilla Ditangkap, Istri Richie Five Minutes: Allah Enggak Tidur

Harry Potter

Efek 4DX membuat penonton dapat menonton film dengan efek gerakan, air, udara, bau, atau cahaya sesuai apa yang terjadi pada film tersebut. Bahkan, kursi penonton juga akan bergerak sesuai dengan pergerakan pada film.

Seperti pada penayangan Inception pada 12 Agustus nanti, penonton dapat merasakan sensasi kejuran, tabrakan atau siraman di seperti di film ini.

Sedangkan, Harry Potter and The Prisoner of Azkaban, penonton akan ikut merasakan suasana udara yang dingin seperti yang dialami Harry saat didatangi Dementor.

Pada masa penutupan bioskop akibat COVID – 19, Cineworld pun berbenah untuk menemukan format yang cocok bagi pengunjung untuk menikmati suasana menonton film di bioskop tanpa merasa khawatir.

Baca Juga:

Justin Bieber Nasehati Kanye West untuk Berhenti Menghindari Kim Kardashian

Penampilan Vernita Syabilla di Atas Kasur hingga Berhijab

Intip Protokol Kesehatan yang Dijalankan Pengelola Bioskop

Dengan rencana pembukaannya ini, Cineworld menjamin keamanan dan kebersihan bioskop – bioskopnya dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti meletakan hand sanitizer di beberapa tempat serta memberlakukan sistem kebersihan yang ekstra.

Selain itu, jadwal penayangan film serta posisi duduk penonton akan disesuaikan untuk menghindari kontak dan interaksi. Para karyawan juga akan diberikan pelatihan protocol kesehatan serta masker dan hand sanitizer.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini