Jaringan Bioskop CGV Tutup di Seluruh Indonesia selama PPKM Darurat

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 23:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 206 2439547 jaringan-bioskop-cgv-tutup-di-seluruh-indonesia-selama-ppkm-darurat-7Zr9BBM6OE.jpg Bioskop (Foto: Reuters)

JAKARTA - Dalam rangka mendukung kebijakan PPKM Darurat pemerintah, CGV Indonesia memutuskan menutup sementara semua jaringan bioskop mereka di seluruh Nusantara.

Sebelumnya, CGV Indonesia menutup bioskop-bioskop mereka di berbagai kota di Pulau Jawa secara bertahap. Pada 5 Juli 2021, 47 bioskop seperti di Bandung, Depok, Purwokerto, Karawang, Jakarta, Surabaya, Mojokerto, Tangerang Selatan, dan Yogyakarta ditutup. Kini, per Senin (12/7/2021), operasional di seluruh Indonesia resmi dihentikan sementara.

Bioskop Indonesia

Dalam rilis yang diterima Okezone, CGV seluruh Indonesia akan tutup setidaknya sampai 20 Juli atau hingga ada pemberitahuan lebih lanjut dari pemerintah. Film-film yang tak bisa tayang karena penutupan ini akan dijadwalkan ulang penayangannya.

Baca Juga:

Selama PPKM Darurat, Bioskop dan Tempat Wisata Tutup

Film 99 Nama Cinta Kembali Tayang di CGV selama Ramadan

Walau ditutup, namun manajemen CGV Indonesia menyatakan tak ada pengurangan karyawan. Pegawai tetap bekerja dari rumah sesuai arahan pemerintah.

"Tidak ada pengurangan karyawan. Sejauh ini karyawan masi melakukan WFH sesuai dengan imbauan pemerintah," ungkap Public Relations Manager CGV, Marsya Gusman kepada Okezone melalui pesan singkat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini