Widi Mulia Ceritakan Cara Atur Tiga Anaknya Rekaman Lagu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 205 2253438 widi-mulia-ceritakan-cara-atur-tiga-anaknya-rekaman-lagu-HlSyHNahhQ.jpg Widi Mulia dan anak-anak (Foto: Instagram/@widimulia)

JAKARTA - Dru, Widuri, dan Den yang merupakan anak dari pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia baru saja merilis single berjudul Jajan pada 22 Juli 2020. Menurut Widi Mulia lagu tersebut dibuat sebelum adanya pandemi virus corona (COVID-19).

Widi Mulia dan anak-anak

Sebagai salah satu penulis lagu, Widi mengatakan alasannya memilih lagu Jajan lantaran berangkat dari kesukaan anak-anaknya. Ia mengakui ingin menyuguhkan lagu yang ringan dan membuat anak-anak lebih bersemangat.

Baca Juga:

- Rindu, Anak Bungsu Widi Mulia Mimpi Bertemu Dwi Sasono

- Amitabh Bachchan Menangis saat Aishwarya Rai dan Cucunya Dinyatakan Negatif Covid-19

"Lagu Jajan ini ditulis oleh Ana Achjuman dan saya. Kenapa jadi Jajan? Karena berangkat dari kegiatan sehari anak-anak. Biasanya itu melalui jajan bisa menambah energi mereka, jadi mereka ada semangatnya," tutur Widi dalam konferensi video, Selasa (28/7/2020).

Widi Mulia dan anak-anak

Widi menambahkan, untuk melakukan rekaman dengan ketiga anaknya yang masih kecil juga susah-susah gampang. Ia memiliki trik khusus mengatur ketiga buah hatinya untuk rekaman bersama.

"Mereka kreasinya itu besar, bisa mengalir sendiri. Jadi aku gilir, yang paling ngantuk biasanya kita suruh rekaman duluan," imbuh dia.

Terakhir Widi mengaku belum ada keinginan untuk menjadikan anaknya trio vokal. Widi ingin semuanya berjalan secara alami.

Widi Mulia

"Sebenarnya rencana ada, tapi bagaimana pun mereka anak-anak dengan perkembangan masing-masing. Mereka senang (nyanyi bareng), tapi saya enggak mau terlalu fokus sama rencana itu, biarkan timbul alami," tuturnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini