Amitabh Bachchan Menangis saat Aishwarya Rai dan Cucunya Dinyatakan Negatif Covid-19

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253177 amitabh-bachchan-menangis-saat-aishwarya-rai-dan-cucunya-dinyatakan-negatif-covid-19-65eAQTlTnD.jpg Aishwara Rai dan anaknya. (Foto: FilmFare)

KABAR bahagia datang dari keluarga Amitabh Bachchan. Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya, Aaradhya baru saja dinyatakan negatif Covid-19. Hal ini dikonfirmasi Amitabh Bachchan di akun Twitter pribadinya, @SrBachchan, Senin 27 Juli 2020. Dia tak kuasa menahan tangis saat mengetahui anggota keluarganya dinyatakan sembuh.

“Aku tidak dapat menahan air mataku saat mendengar cucu perempuan kecilku dan menantuku bisa keluar dari rumah sakit. Ya Tuhan, anugerahmu tiada hentinya,” tulis bintang Bollywood yang dikenal dengan sebutan Big B ini.

Keluarga Amitabh Bachchan. (Foto: DNA India)

Berita ini juga dikabarkan oleh Abhishek Bachchan, yang menyebutkan sang istri dan anaknya telah dinyatakan negatif virus ini.

Baca juga:

Positif Covid-19, Amitabh Bachchan Terharu Dapat Banyak Dukungan

“Terima kasih untuk doa dan harapan baik dari anda semua. Aku berhutang budi pada kalian selamanya. Aishwarya dan Aaradhya sudah dinyatakan negatif dan sudah keluar dari rumah sakit,” tulisnya.

Saat ini, Aishwarya dan Aaradhya sudah berada di rumah. Sedangkan Amitabh dan Abhishek masih berada dalam pengawasan medis di rumah sakit.

Amitabh.

Amitabh dan keluarganya dinyatakan positif COVID-19 pada 12 Juli. Dilansir dari BBC, awalnya hanya Amitabh dan Abhishek yang dinyatakan positif. Hanya berselang sehari, sang menantu Aishwarya dan Aaradhya juga dinyatakan positif. Akhirnya, keempatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini