Katy Perry Tunda Perilisan Album SMILE

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 205 2253414 katy-perry-tunda-perilisan-album-smile-AjgS3y4zwu.jpg Katy Perry (Foto: Instagram/@katyperry)

LOS ANGELES - Penyanyi Katy Perry menunda perilisan album barunya, SMILE. Album yang seharusnya dirilis pada 14 Agustus 2020 ini harus diundur hingga 2 minggu lantaran masalah produksi yang tak dapat dihindari.

Katy Perry

Pelantun Roar tersebut mengumumkannya di Instagram pribadi pada 27 Juli 2020. "Karena penundaan produksi yang tak terhindarkan, album #SMILE sekarang akan dirilis pada 28 Agustus," tulis Katy Perry.

Baca Juga:

- Tunggu Kelahiran Anak, Katy Perry dan Orlando Bloom Kembali Tunda Pernikahan

- Amitabh Bachchan Menangis saat Aishwarya Rai dan Cucunya Dinyatakan Negatif Covid-19

Untuk mengurangi kekecewaan penggemar, tunangan Orlando Bloom ini mengumumkan akan melakukan siaran live selama 30 menit setiap hari Minggu mulai pekan ini hingga perilisan albumnya. Katy akan melakukan banyak hal selama siaran tersebut, termasuk memainkan snippet lagu-lagu di albumnya.

Katy Perry

"Terima kasih karena sudah sangat fleksibel saat ini. Itu memang liar, tentu saja, tapi kuharap kesabaran kalian akan sepadan dengan penantian ini," imbuh dia.

Melansir laman RTE, Selasa (28/7/2020), album SMILE kabarnya akan menampilkan lagu-lagu termasuk Never Really Over, Aster dan Harleys In Hawaii.

Pandemi virus corona (COVID-19) memang membuat Katy Perry menunda beberapa hal dalam hidupnya. Selain album, ia juga menunda pernikahannya dengan Orlando Bloom dan akan fokus dalam kelahiran anak pertamanya.

Katy Perry dan Orlando Bloom

Pasangan ini sebelumnya berencana menikah pada Desember 2019, namun diundur karena masalah lokasi. Kemudian, pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom kabarnya akan digelar pada April 2020. Namun rencana itu kembali ditunda lantaran pandemi COVID-19.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini