Tunggu Kelahiran Anak, Katy Perry dan Orlando Bloom Kembali Tunda Pernikahan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252812 tunggu-kelahiran-anak-katy-perry-dan-orlando-bloom-kembali-tunda-pernikahan-HKQCwSGtce.jpg Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: Instagram/@orlandobloom)

LOS ANGELES - Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom dikabarkan akan kembali menunda pernikahan mereka tahun ini. Menurut Katy Perry, ia ingin lebih fokus kepada kelahiran anaknya.

Katy Perry dan Orlando Bloom

"Kalian tak bisa lagi merencanakan (pernikahan) pada 2020 karena rencana itu selalu batal (akibat pandemi COVID-19). Kami hanya ingin melahirkan anak yang sehat," kata pelantun Roar tersebut seperti dikutip dari laman Mirror, Senin (27/7/2020).

Ini bukan pertama kalinya Katy Perry dan Orlando Bloom menunda pernikahan mereka. Pasangan ini sebelumnya berencana menikah pada Desember 2019, namun diundur karena masalah lokasi.

Baca Juga;

- Hamil Tua, Berat Badan Katy Perry Naik Jadi 86 Kilogram

- Pose Zack Lee Bareng Siva Aprilia di Kasur Jadi Sorotan Netizen

Kemudian, pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom kabarnya akan digelar pada April 2020. Namun rencana itu kembali ditunda lantaran pandemi COVID-19.

Katy Perry

Kini masih belum diketahui secara pasti kapan tepatnya pasangan selebriti tersebut akan menikah. Katy Perry sendiri diperkirakan akan melahirkan pada musim panas ini.

Katy Perry dan Orlando Bloom pertama kali terlihat mesra saat keduanya hadir di Netflix Golden Globe After Party, pada 10 Januari 2016. Mereka kemudian bertunangan pada 15 Februari 2019.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini