Promosi Lagu Baru, Katy Perry Unggah Foto Kehamilan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 205 2214666 promosi-lagu-baru-katy-perry-unggah-foto-kehamilan-DDJXmZ6jeq.jpg Katy Perry (Foto: Okezone)

LOS ANGELES - Katy Perry baru-baru ini melakukan photoshoot kehamilannya yang semakin membesar. Namun selain itu, Katy juga mempromosikan lagu barunya yang bertajuk Daises.

Dalam unggahannya, Katy Perry lantas mengungkapkan latar belakang di balik pembuatan lagu Daises di tengah pandemi corona hampir di seluruh dunia.

Baca Juga: Jalani Kehamilan saat Pandemi, Katy Perry Sering Menangis

"Aku menulis lagu ini beberapa bulan lalu sebagai pengingat untuk tetap menjadi dirimu sendiri, terlepas dari bagaimana pandangan orang-orang. Akhir-akhir ini, hal itu membawa makna baru bagi diriku, dalam cahaya dari apa yang seluruh dunia tengah alami," tulisnya.

Katy Perry mengungkapkan, ia pernah mengalami masa yang buruk terkait pandemi corona.

"Kadang aku tak tahu apa yang lebih buruk, menghindari virus Corona atau gelombang depresi yang muncul di tengah kebiasaan baru ini," cuitnya.

Meskipun begitu, para penggemar setianya memberikan dukungan kepada Katy Perry untuk terus melangkah dan produktif dalam situasi apapun.

"Musikmu adalah satu-satunya yang membuat aku bisa melewati semua ini," tulis salah seorang netizen.

Β 

"Kau pernah mengatakan hal ini kepada kami, kini giliran kami mengatakan kepadamu, 'Tak mengapa jika kau merasa seperti ini namun kita akan melaluinya. Dan khususnya kamu, yang punya keluarga yang hebat, kau akan melahirkan seorang bayi, hal akan menjadi lebih indah daripada yang mereka lihat," tulis lainnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini