Katy Perry Nyaris Lewatkan Met Gala karena Mobilnya Mogok

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 09 205 1896094 katy-perry-nyaris-lewatkan-met-gala-karena-mobilnya-mogok-S5klhldAhS.JPG

LOS ANGELES - Katy Perry nyaris saja melewatkan Met Gala tahun ini gara-gara mobilnya mogok. Demi menghadiri acara tersebut, Katy memang sengaja menyewa sebuah mobil klasik tahun 1930-an.

Di dalam perjalanan atau lebih tepatnya satu blok sebelum Metropolitan Museum of Art, venue Met Gala tahun ini, mobilnya seketika tak berfungsi. Sang sopir pun lantas menganjurkan pelantun lagu Roar ini untuk berjalan ke acara. Namun penampilan menawan Katy yang mengenakan dress golden angel Versace dengan boots tinggi serta sayap tak memungkinkan dirinya melakukan hal itu.

Untungnya sang sopir berhasil menemukan cara untuk kembali menjalankan mobilnya. Katy pun merayakan kemenangan kecil tersebut setibanya di acara.

Permasalahan Katy malam itu bukan hanya datang dari kendaraannya saja. Ia juga cukup direpotkan oleh sayap besar yang ia gunakan.

Hasil gambar untuk katy perry met gala

Saat di karpet merah dan berfoto dengan para fotografer, sayap tersebut menghantam stylistnya yang bernama Jamie Mizrahi. Beberapa orang sempat menyaksikan hal itu dan mengomentarinya di Twitter.

“Apakah di sini ada orang lain yang melihat sayap Katy menghantam stylistnya? Dan dia bahkan tidak meminta maaf atas kejadian tersebut,” twit seorang penggemar.

(Baca: Deretan Artis 'Doyan' Nikah Siri, Nomor 1 dengan Konglomerat)

(Baca: The Soulful Gandeng Gading Marten Ngerap di Lagu Barunya)

Kendati demikian, Jamie mengaku tidak terlalu mempermasalahkan insiden sayap Katy yang mengenainya. Ia sadar betul bahwa kliennya memang ingin tampil berbeda di malam itu.

“Maksudku kalian semua tahu Katy, bagaimana ia senang dengan berbusana. Jadi aku pikir ada kesenangan tersendiri meski repot,” ujar Jamie seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (9/5/2018).

Hasil gambar untuk katy perry met gala

Dalam acara Met Gala tahun ini beberapa selebriti papan atas Hollywood terlihat tampil memukau. Kylie Jenner bahkan untuk pertama kalinya datang dengan didampingi Travis Scott, ayah dari bayi perempuannya yang bernama Stormi Webster.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini