Jon Bon Jovi hingga Katy Perry Meriahkan Malam Puncak Inagurasi Joe Biden - Kamala Harris

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 205 2348275 jon-bon-jovi-hingga-katy-perry-meriahkan-malam-puncak-inagurasi-joe-biden-kamala-harris-NhnyQoBlXc.jpg Katy Perry (Foto: IG Katy Perry)

LOS ANGELES - Kegembiraan tengah dirasakan warga Amerika Serikat (AS) Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joe Biden dan Kamala Harris resmi dilantik sebagai pemimpin baru AS. Keduanya menggantikan Presiden Donald Trump dan Mike Pence yang kalah dalam Pemilu AS.

Untuk merayakan pemimpin baru AS, panitia pelantikan Presiden akan menutup jadwal malam inagurasi dengan acara khusus Celebrating America yang disiarkan langsung di TV, Rabu (20/1/2021) pukul 20.30 ET.

Baca Juga:

Joe Biden Presiden AS, Puan Harap Bisa Satukan Dunia Melawan Covid-19

Jokowi Ucapkan Selamat pada Joe Biden & Kamala Harris

Tak Hanya Lady Gaga, Jennifer Lopez Juga Hadiri Pelantikan Joe Biden

Konser primetime khusus juga akan disiarkan langsung melalui YouTube, Facebook, Twitter, dan Twitch.

Dipandu oleh Tom Hanks, acara ini akan menampilkan sambutan dari Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris yang baru dilantik.

Tidak hanya itu, acara ini juga akan diramaikan dengan pertunjukan musik dari Jon Bon Jovi, John Legend, Bruce Springsteen, Justin Timberlake, Foo Fighters, Demi Lovato, Ant Clemons, dan Lin-Manuel Miranda. Sementara itu, penyanyi Katy Perry kabarnya akan menjadi penutup dalam acara Celebrating America.

Sebelumnya, Lady Gaga juga dipercaya untuk membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star Spangled Banner di momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden AS terpilih. Sementara itu musisi country Garth Brooks menyanyikan lagu Amazing Grace di Gedung Capitol, Washington DC.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini