nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Katy Perry Gelar Konser Spesial untuk Bocah Penderita Tumor Otak

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 05 Agustus 2018 04:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 05 205 1931879 katy-perry-gelar-spesial-untuk-bocah-penderita-tumor-otak-SeAddMvMbt.jpg Katy Perry (Foto: Instagram/@katyperry)

LOS ANGELES - Katy Perry dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah konser khusus dalam beberapa waktu lagi. Namun, konser kali ini ditujukan secara khusus bagi salah satu penggemar ciliknya yang bernama Grace.

Baca Juga: Pesta Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss Dijaga Ekstra Ketat

Hal ini dimulai saat seorang wanita bernama Tiana memposting foto anak dari kakaknya, yakni Grace, yang sedang berjuang melawan tumor otak. Dia mengatakan bahwa sebenarnya Grace sudah ingin pergi ke konser Katy, namun gagal karena dia harus melakukan perawatan.

Dia pun kemudian meminta warganet untuk me-repost postingannya dengan harapan Katy akan melihat unggahan tersebut.

“Anak adik perempuan saya memiliki kesempatan untuk menghadiri konser Katy Perry di Adelaide tahun ini, tetapi dia diagnosis dengan tumor otak sekira enam centimeter dan telah berjuang sepanjang tahun. Dia telah menjadi penggemar terbesar Katy sejak dia berusia 3 tahun, tolong bantu kami mencoba dan berhubungan dengan dia,” tulis Tiana.

Berkat kekuatan internet, postingan ini pun pada akhirnya berhasil terdengar ke telinga penyanyi berusia 33 tahun tersebut. Dalam sebuah postingan Instagram, Katy pun mengunggah sebuah video.

"Hari ini adalah salah satu hari di mana aku benar-benar merasa seperti unicorn," katanya ke depan kamera.

"Itu karena aku bisa menggunakan kekuatanku untuk kebaikan dan bertemu seseorang bernama Grace yang tidak bisa datang ke pertunjukan. Jadi aku hanya berpikir karena dia tidak bisa datang ke pertunjukan karena situasinya, kami akan bawa acaranya ke dia," lanjutnya.

Dan ternyata, janji ini pun ditepati oleh kekasih Orlando Bloom itu. E! Online pada Minggu (5/8/2018) mengabarkan bahwa Katy sudah mengunjungi Grace. Dia menuju rumah sang pejuang cilik tersebut pada 24 Juli lalu.

The Power Of The Internet #helpGracemeetKatyPerry ❤👁

Sebuah kiriman dibagikan oleh KATY PERRY (@katyperry) pada

Setibanya di rumah Grace, Katy memberikan pelukan hangat kepada bocah kecil itu dan kemudian berkeliling kamar Grace. "Aku merasa sudah cocok dengan ruangan ini!" kata Katy saat memasuki ruangan yang dipenuhi binatang.

Dia pun pada akhirnya mulai bernyanyi secara khusus untuk sang penggemar cilik tersebut. Katy memilih untuk menyanyikan salah satu lagu lamanya, ‘Firework’. Katy dan seluruh keluarga pun menikmati kebersamaan ini.

Tiana pun kemudian memposting foto di Twitter dari kunjungan penyanyi tersebut. Dia sangat bersyukur karena Katy berbesar hati dan mewujudkan keinginan sang keponakan untuk bertemu dirinya.

Baca Juga: Nindy Ayunda Sambut Bangkitnya Lagu Anak lewat Kolaborasi Penyanyi Cilik

“Kita berhasil melakukannya! Katy Perry baru saja mengunjungi Grace! Dia benar-benar luar biasa dan orang yang sangat manis ini benar-benar luar biasa!” kata Tiana.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini