Banjir Dukungan usai Positif COVID-19, Amithab Bachchan Terima Kasih ke Fans

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2248084 banjir-dukungan-usai-positif-covid-19-amithab-bachchan-terima-kasih-ke-fans-GtI4JWJbpP.jpg Amitabh Bachchan (Foto: Reuters)

MUMBAI - Setelah mengumumkan positif terinfeksi COVID-19, aktor senior Bollywood, Amitabh Bachchan langsung menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Nanavati yang berlokasi di Mumbai. Mertua Aishwarya Rai ini juga langsung banjir dukungan dari fans, baik fans di India ataupun mancanegara.

Amitabh Bachchan

Dukungan dan doa untuk Amitabh Bachchan agar segera sembuh, ramai dilontarkan para penggemar di berbagai plaform linimasa media sosial. Mulai dari Instagram, Twitter, ataupun blog.

Baca Juga:

- 4 Rumah Amitabh Bachchan Kembali Disemprot Disinfektan

- Angel Lelga Masih Sayang Rhoma Irama, Tapi...

Memperoleh banyak sekali dukungan dan semangat dari fans tercinta, aktor 77 tahun tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya melalui akun Twitter.

“Aku telah menerima semua doa dan dukungan kalian untuk kondisi kesehatan kami. Baik itu dari pesan pribadi, WhatsApp, Instagram, ataupun blog dan media sosial lainnya. Rasa terima kasihku pada kalian tidak terbatas,” bunyi cuitan Amitabh Bachchan.

Mengutip Hindustantimes, Jumat (17/7/2020), dalam cuitan yang sama, Amitabh tidak bisa memberikan kabar lebih lanjut tentang dirinya. Sebab pihak rumah sakit menetapkan peraturan ketat terhadap pasien.

“Protokol dari rumah sakit bersifat membatasi, aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, salam cinta,” pungkas Amitabh Bachchan.

Keluarga Bachchan

Untuk diketahui, menantu dan cucu Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai dan Aaradhaya Bachchan juga positif terinfeksi COVID-19. Namun, ibu dan anak tersebut tidak dirawat di rumah sakit, melainkan menjalani karantina mandiri di bungalow pribadi keluarga Bachchan yang berlokasi di Juhu, Mumbai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini