4 Rumah Amitabh Bachchan Kembali Disemprot Disinfektan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246115 4-rumah-amitabh-bachchan-kembali-disemprot-disinfektan-FYsP55nvPZ.PNG Amitabh Bachchan. (Foto: Reuters)

MUMBAI - Tempat tinggal Amitabh Bachchan dibersihkan dengan disinfektan usai aktor kawakan tersebut dinyatakan positif virus corona (Covid-19).

Otoritas setempat melalui Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) telah menyemprotkan disinfektan di kediaman bintang Don tersebut di Jalsa dan Janak pada Minggu 12 Juli 2020.

Melansir DNA India, Selasa (14/7/2020), BMC kemudian kembali menunjuk tim yang terdiri dari 12 orang untuk membersihkan keempat rumah sang aktor yakni di Janak, Jalsa, Prateeksha dan Vatsa. Masih belum diketahui berapa kali keempat rumah tersebut akan didisenfektan.

Keluarga Amitabh Bachchan. (Foto: DNA India)

Baca juga:

Aishwarya Rai dan Putrinya Positif Covid-19, Amitabh Bachchan Tulis Pesan Haru

Deretan Film Amitabh Bachchan, Aktor Bollywood yang Berjuang Melawan Covid-19

Amitabh Bachchan dan sang anak, Abhishek Bachchan dinyatakan positif Covid-19 pada 11 Juli 2020. Keduanya kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Nanavati Super Speciality, Mumbai. Kondisi Amitabh Bachchan kabarnya cukup stabil dan menderita gejala Covid-19 ringan.

Anggota keluarga lainnya termasuk sang menantu Aishwarya Rai dan cucunya, Aaradhya Bachchan juga dites Covid-19. Keduanya dinyatakan positif dan menjalani karantina mandiri di rumahnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini