Narji Kenang Nasihat Terakhir Omas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2248050 narji-kenang-nasihat-terakhir-omas-cgzAdhndOX.jpg Narji (Foto: Okezone)

DEPOK - Kepergian Omas meninggalkan kenangan di benak Narji. Ditemui di rumah duka di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Narji mengenang momen saat dirinya mendapat nasihat langsung dari Omas.

Omas

β€œKita waktu ada syuting di Cibubur, dia juga ada. Tapi bukan di lokasi yang sama. Ingat banget kalau manggil itu teriak, 'Narji!' Tapi kalau lagi nasehatin panggil pelan,” ungkap Narji, Jumat (17/7/2020).

Narji lantas mengungkap isi nasihat terakhir Omas kepadanya. Pada momen tersebut, Narji diminta menabung untuk membeli tanah oleh adik komedian Mandra tersebut.

Baca Juga;

- Omas Tak Pernah Ceritakan Sakitnya ke Keluarga

- Angel Lelga Masih Sayang Rhoma Irama, Tapi...

β€œ'Ji, jangan lupa nabung, beli tanah.' Orang Betawi nasehatnya gitu kan. Itu yang ingatin saya,” kata dia.

Selain itu, Narji juga mengenang kebiasaan Omas yang sering meramaikan lokasi syuting dengan kehadiran orang-orang terdekatnya. β€œDia kalau syuting ramai banget, ngajak anak-anak sudah kayak mau besan. Kadang tetangga juga datang, ramai,” pungkasnya.

Omas meninggal dunia pada 16 Juli 2020. Menurut keterangan keluarga, Omas mengidap penyakit gula, asma serta masalah lambung. Jenazah Omas dimakamkan di TPU Pedurenan, Cimanggis, Depok.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini