Share

Omas Meninggal Dunia, Mastur Ungkap penyesalan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2247878 omas-meninggal-dunia-mastur-ungkap-penyesalan-aPlEpzaOim.jpg Mastur (Foto: Okezone)

DEPOK - Mastur mengutarakan penyesalannya usai Omas berpulang. Hal itu Mastur sampaikan saat ditemui di rumah duka di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7/2020).

“Ya sebenarnya ada penyesalan,” ujar dia.

Mastur lantas memaparkan apa yang dia sesalkan. Sang komedian mengaku sedih lantaran tak bisa melihat serta berbincang lagi dengan Omas.

“Enggak bisa melihat, diajak ngobrol lagi,” tuturnya.

Baca Juga: 3 Anak Pelawak Berparas Menawan, Nomor 1 Musisi Terkenal

 

Sekalipun Omas sudah sejak lama kehilangan kemampuan berinteraksi, Mastur merasa setidaknya masih bisa melihat langsung sosok kakaknya. Berbeda dengan situasi saat ini, dimana Omas sudah dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya.

“Ya kalau memang besuk pun kita ngomong sendiri ke dia, karena dia sudah enggak bisa interaksi. Cuma lihat gerak mulut dan tangan saja, suara enggak bisa,” terang Mastur.

“Kita yang ngomong keadaan dia gimana. Dia jawabnya sudah enggak bisa diri, dia sudah lemas dan tidak berdaya,” pungkasnya.

Omas meninggal dunia pada 16 Juli 2020. Menurut keterangan keluarga, Omas mengidap penyakit gula, asma serta masalah lambung.

Jenazah Omas dimakamkan di TPU Pedurenan, Cimanggis, Depok.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini