Share

Keseharian Omas sebelum Meninggal Dunia

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 17 Juli 2020 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2248076 keseharian-omas-sebelum-meninggal-dunia-tSn2p3QWMj.jpg Omas (Foto: MNCTV)

DEPOK - Mastur membagikan kisah keseharian Omas sebelum meninggal dunia. Ditemui di rumah duka di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Mastur menceritakan bagaimana Omas sehari-harinya berjuang sebagai orangtua tunggal.

Omas

โ€œDia kan single parent ya. Dia enggak ada suaminya,โ€ ungkap Mastur, Jumat (17/7/2020).

Sayang, Mastur tak mengetahui secara pasti bagaimana cara Omas menyambung hidup setiap harinya. Sebagai catatan, Mastur tidak tinggal berdekatan dengan sang kakak.

Baca Juga:

- Mastur: Omas Sudah Lama Sakit

- Hengky Kurniawan Ungkap Gaji Jadi Wakil Bupati, Raffi Ahmad Kaget

โ€œSaya enggak tahu, kan karena memang jarak rumah saya sama dia jauh. Mungkin ada kerjaan, tapi saya enggak tahu,โ€ kata dia.

Yang pasti, Omas menghabiskan sebagian besar harinya dengan mengurus anak. โ€œDia ibu rumah tangga. Dia ngurus anak dan rumah. Ya dia enggak ada kerjaan juga, jadi urus anak dan rumah tangga,โ€ pungkas Mastur.

Omas meninggal dunia pada 16 Juli 2020. Menurut keterangan keluarga, Omas mengidap penyakit gula, asma serta masalah lambung. Jenazah Omas dimakamkan di TPU Pedurenan, Cimanggis, Depok.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini