Share

Keseharian Omas sebelum Meninggal Dunia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2248076 keseharian-omas-sebelum-meninggal-dunia-tSn2p3QWMj.jpg Omas (Foto: MNCTV)

DEPOK - Mastur membagikan kisah keseharian Omas sebelum meninggal dunia. Ditemui di rumah duka di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Mastur menceritakan bagaimana Omas sehari-harinya berjuang sebagai orangtua tunggal.

Omas

โ€œDia kan single parent ya. Dia enggak ada suaminya,โ€ ungkap Mastur, Jumat (17/7/2020).

Sayang, Mastur tak mengetahui secara pasti bagaimana cara Omas menyambung hidup setiap harinya. Sebagai catatan, Mastur tidak tinggal berdekatan dengan sang kakak.

Baca Juga:

- Mastur: Omas Sudah Lama Sakit

- Hengky Kurniawan Ungkap Gaji Jadi Wakil Bupati, Raffi Ahmad Kaget

โ€œSaya enggak tahu, kan karena memang jarak rumah saya sama dia jauh. Mungkin ada kerjaan, tapi saya enggak tahu,โ€ kata dia.

Yang pasti, Omas menghabiskan sebagian besar harinya dengan mengurus anak. โ€œDia ibu rumah tangga. Dia ngurus anak dan rumah. Ya dia enggak ada kerjaan juga, jadi urus anak dan rumah tangga,โ€ pungkas Mastur.

Omas meninggal dunia pada 16 Juli 2020. Menurut keterangan keluarga, Omas mengidap penyakit gula, asma serta masalah lambung. Jenazah Omas dimakamkan di TPU Pedurenan, Cimanggis, Depok.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini